Search

Hasil Pertandingan EPL : Bournemouth vs Manchester United 0-2

Alikanews.com – Manchester United kembali pada jalur kemenangan selepas membungkam publik Vitality Stadium, kandang Bournemouth, dengan score dua gol tanpa ada tanggapan.

Dalam pertandingan kelanjutan Liga Primer Inggris itu, Chris Smalling serta Romelu Lukaku jadi pahlawan karena masing-masing golnya.

Dengan hal tersebut, skuad Jose Mourinho balik ke track kemenangan selepas diakhir minggu lalu diluar sangkaan dipermalukan West Bromwich Albion, hasil yang meyakinkan sang tetangga Manchester City rayakan titel kampiun Liga Primer.

Sekarang, The Red Devils di tempat ke-2, memperlebar jarak jadi empat point dari pesaing paling dekatnya di tempat ke-3, Liverpool.

Ada juga Bournemouth tetaplah bercokol di posisi ke-11 dengan mengoleksi 38 point dari 35 laga.

Bertanding dimuka suporter sendiri, Bournemouth sejatinya tampil penuh percaya diri. United pernah di buat kesusahan di awal-awal pertandingan.

Namun, dewi fortuna terlihat malas berpihak pada tuan-rumah. Masuk menit ke-28, malah gawang Bournemouth mesti ternodai. Bermula dari gerakan Jese Lingard, anak muda ini membagi bola pada Smalling, yang menyelesaikannya jadi gol pembuka.

Babak pertama ditutup dengan kelebihan United 1-0.

Di paruh ke-2, Bournemouth tetaplah tampil meneror, namun dampaktivitas serangan United kental terasa. Memijak menit ke-70, tim tamu menjauh.

Paul Pogba, yang sering digosipkan disharmoni dengan Mourinho, menunjukkan diri sebagai pembeda dengan ia berikan assist untuk dituntaskan Lukaku, yang melipat-gandakan kenggulan untuk United.

Di sisa waktu yang ada, Eddie Howe coba lakukan perubahan taktikal dengan memainkan Serta Gosling serta Jermain Defoe untuk memperoleh sentuhan lain di bagian penyerangan tim.

Namun, hingga 90 menit berlalu, United dapat menjaga kepemimpinan 2-0.

Written by 

Related posts