Search

Hasil Pertandingan Serie A : Torino vs AC Milan 1-1

Alikanews.com – AC Milan kembali tidak berhasil memperoleh point penuh selepas dipaksa bertanding imbang 1-1 oleh Torino dalam kelanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, Hari kamis (19/4) awal hari WIB.

Dengan cuma mencapai satu angka, Rossoneri makin jauh dari tujuan menembus zone Liga Champions. Sekarang Milan masih tertahan di tempat ke-6 dengan koleksi 54 point, ketinggalan sembilan angka dari pesaing sekota, Inter Milan yang menempati posisi ke-4.

Milan mulai pertandingan ini dengan negatif serta malahan hampir kebobolan diawal, persisnya saat Torino memperoleh penalti pada menit ke-3 selepas Franck Kessie melanggar Cristian Ansaldi. Mujur, eksekusi yang dikerjakan Andrea Belotti menimpa tiang gawang.

Peristiwa itu tidak menggoyahkan mental skuad arahan Gennaro Gattuso serta malah dapat mengunci kelebihan enam menit berselang lewat tembakan Giacomo Bonaventura dari luar kotak penalti yang menghadap deras ke pojok kiri atas gawang Torino.

Jual beli serangan menjadikan pertandingan makin seru saat masuk pertengahan babak. Milan memperoleh sebagian kans lewat Fabio Borini serta Nikola Kalinic, demikian halnya tuan-rumah lewat aksi Iago Falque sampai Belotti. Namun sampai turun minum kedudukan tidak beralih.

Di babak ke-2, Milan berusaha untuk selalu menjaga irama positif mereka. Namun Torino yang dalam tempat ketinggalan tidak ingin kalah serta berupaya untuk tingkatkan intensitas serangan mereka.

Menit ke-70, Torino memperoleh buah dari usaha keras mereka dengan dapat menyamai kedudukan karena sundulan jarak dekat Lorenzo De Silvestri, yang melanjutkan umpan silang Adem Ljajic hasil sepak sudut.

Masuknya Patrick Cutrone menjelang sepertiga akhir permainan dapat membawa efek bagus untuk Milan, walau tidak seutuhnya maksimal. Torino juga konsisten mendatangkan ancaman lewat gerakan beresiko Belotti.

Performa De Silvestri urung prima di pertandingan ini selepas terima kartu merah di pengujung laga selepas mengganjal laju Ricardo Rodriguez. Tetapi bertanding dengan 10 orang, Torino tetaplah dapat menjaga score imbang sampai pertandingan selesai.

 

Written by 

Related posts