Search

Harga Huawei Nova 2i Terbaru 2018 dan Spesifikasi, Tehnologi 4G LTE Cat.6

Alikanews.com – Huawei kembali melauching smartphone teranyarnya dengan kualitas dan spesifikasi tnggi, smartphone itu ada dengan seri “Huawei Nova 2i”. Smartphone ini juga akan menantang smartphone yang mengusung monitor berasio 18 : 9. Smartphone itu adalah Oppo F5 serta Vivo V7 yang keduanya sama. Ketiga smartphone ini akan berkompetisi sengit dengan tawarkan tehnologi terbaiknya. Dan Huawei Nova 2i tawarkan feature favorit yang tak dipunyai pesaingnya yaitu tehnologi dual camera.

Smartphone ini memiliki 4 buah camera yang terbagi dalam dua camera depan serta dua camera belakang. Smartphone ini pas untuk customer yang hoby selfie serta merekam bermacam peristiwa berbentuk photo maupun video. Dapur picu Huawei Nova 2i juga cepat, karna ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang membuatnya dapat menggerakkan bermacam aplikasi serta game dengan lancar. Smartphone ini juga memiliki monitor ukuran besar yang pas digunakan nikmati bermacam content multimedia. Feature serta spesifikasinya benar-benar sangat menarik, hingga membuatnya layak untuk dipunyai.

Desaign Dibalut Bodi Metal

Smartphone Huawei Nova 2i Terbaru 2018, bidang designnya dibalutan dengan bodi metal yang menjadikan Huawei Nova 2i ini lebih menarik dari beberapa lawannya yang masih menggunakan bodi plastik atau polycarbonat. Bodinya juga tipis, karna dari sisi dimensinya mempunyai ukuran panjang 156. 2 mm, lebar 75. 2 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Sementara itu pada bobotnya seberat 164 gr, hingga membuatnya merasa demikian nyaman di dalam genggaman. Tetapi kami percaya smartphone ini lebih gampang dioperasikan dengan dua tangan.

Monitor Seluas 5. 9 inci

Smartphone Huawei Nova 2i Terbaru 2018 penampilan luarnya telah ada monitor yang terbentang seluas 5. 5 inci yang mempunyai rasio 16 : 9. Smartphone ini mempunyai bezel begitu tipis, hingga nyaris semuanya bagian depan ditutupi oleh monitor. Sedangkan pada resolusi yang digunakan mempunyai ukuran 1080 x 2160 pixels yang hasilkan kerapatan menjangkau 409 ppi. Smartphone ini mempunyai monitor yang tampak begitu sangat tajam serta pas untuk customer yang hoby bertanding game serta melihat film.

Ram Memiliki 4 GB

Huawei pada bidang dapur picunya telah membekali smartphone Huawei Nova 2i nya dengan ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659. Penampilannya yang dibuat chipset itu sangat mungkin smartphone ini dapat menggerakkan game-game HD dengan lancar. Multitasking banyak aplikasi juga maksimal, karna didkung Ram memiliki 4GB. Smartphone ini juga memiliki processornya mempunyai 8 inti (Octa Core) dengan konfigurasi Quad Core 2. 36 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Lalu ada juga pemrosesan grafis bertipe Mali-T830MP2.

Pada bidang memorinya, smartphone ini juga ada slot memori ekternal yang dapat manampung microSD menjangkau kemampuan 256GB. Namun sangat disayangkan smartphone ini menggunakan slot sim ke-2 atau hybird, hingga kita mesti mengorbankan satu diantara sim card. Smartphone ini juga masih ada kekurang masih menggunakan port MicroUSB 2. 0 yang berkesan pas jadul. Kekurangan yang lain yaitu belum juga diperlengkapi sensor Gyro untuk menggerakkan content virtual reality maupun video 360.

Dual Camera Belakang 16 MP+2 MP

Pada bidang belakangnya smartphone ini, Huawei telah melengkapi smartphone Huawei Nova 2i nya dengan dual camera yang mempunyai lensa 16 Megapixel serta 2 Megapixel yang dimaksimalkan oleh tehnologi Phase Detection Autofocus untuk hasilkan photo tajam serta jernih. Kecepatan autofocusnya amat cepat serta dapat ambil photo bokeh seperti camera DSLR. Meskipun harga Huawei Nova 2i tak berlainan jauh dengan Oppo F5 maupun Vivo V7, tetapi smartphone ini diberi 4 buah camera yang membuatnya mempunyai kekuatan photografi di atas rata-rata.

Camera Depan 13 MP+2 MP

Jika pada bagian belakangnya Huawei menglengkapinya dengan dual camera, pada bagian depan smartphone ini Huawel pun juga melengkapi dengan dual camera dengan resolusi 13 Megapixel serta 2 Megapixel. Kombinasi ke-2 camera depan itu juga akan hasilkan photo dengan warna serta kejernihan yang spektakuler. Dan martphone Huawei lengkapinya dengan feature Beauty 4. 0 yang dapat hasilkan tingkat akurasi kecantikan yang lebih detil, warna kulit serta kecerahan lebih alami. Pada bagian belakang Huawei Nova 2i juga terpasang satu LED Flash untuk mengoptimalkan pencahayaan pada malam hari.

Tehnologi 4G LTE Cat.6

Sedangkan pada bidang konektivitasnya, smartphone Huawei Nova 2i telah mensupport jaringan 4G LTE Cat6 dengan kecepatan unduh 300 mbps serta unggah 50 mbps. Feature Dual Sim juga dipunyainya serta ada konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 2, serta navigasi GPS berteknologi A-GPS, Glonass, BeiDou. Pada feature keamanannya, smartphone ini memercayakan Fingerprint Sensor yang terpasang di bagian belakang. Sayangnya Huawei Nova 21 belum juga diperlengkapi feature Face Unlock sebagai feature andalan Oppo F5 serta Vivo V7.

Baterai Berdaya 3. 340 mAh

Walaupun smartphone ini berspesifikasi tinggi, Huawei tak lupa juga untuk menyeimbangkannya dengan menanamkan baterai yang mempunyai kemampuan 3. 340 mAh, jadi pas awet untuk penggunaan sepanjang hari penuh. Selain itu smartphone ini juga ada software yang mengambil OS Android Nougat 7. 0 yang dipercantik antarmuka EMUI 5. 1 serta diperlengkapi bermacam feature didalamnya. Smartphone ini begitu pas untuk penggemar photografi serta customer yang suka selfie. Kita dapat juga memercayakannya untuk bertanding game, karna semuanya game dapat jalan dengan lancar.

Keunggulan Huawei Nova 2i

-Harga Huawei Nova 2i termasuk kompetitif untuk berkompetisi melawan smartphone mid-range sekelasnya
-Mengambil monitor berasio 18 : 9 dengan bezel begitu tipis serta dibentangkan seluas 5. 9 inci
-Resolusi monitornya pas tinggi
-Diperlengkapi dua camera belakang yang terbagi dalam lensa 16 Megapixel + 2 Megapixel yang nanti dapat hasilkan photo bokeh seperti camera DSLR
-Ada dua camera depan untuk selfie, hingga keseluruhan ada 4 buah camera pada Nova 2i
-Penampilannya dapur picunya pas powerfull serta dapat dihandalkan untuk menggerakkan bermacam aplikasi serta game dengan lancar
-Konektivitansya di dukung feature Dual Sim serta 4G LTE
-Kemampuan baterainya pas besar
-Mempunyai sensor pemindai sidik jari untuk memaksimalkan system keamanan semuanya data yang tersimpan didalamnya

Kekurangan Huawei Nova 2i

-Smartphone ini belum juga diperlengkapi sensor gyro
-Monitornya belum juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass
-Belum juga dapat merekam video pada resolusi 4K

Detail Produk

Harga
•Rp. 3.999.000
Tipe Layar
• Dimensi : 156.2 x 75.2 x 7.5 mm
• Berat : 164 gram
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 5.9 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~409 ppi density)
• Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 64 GB
• Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
• Chipset : HiSilicon Kirin 659
• Processor : Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
• GPU : Mali-T830 MP2
• Ram : 4 GB
• Sensor : ingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, compass
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.2
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
• USB : Mic
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 16 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : Dual 13 MP + 2 MP
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3340 mAh

Written by 

Related posts