Search

Harga Mito Sprint A19 dan Spesifikasi, Tehnologi 4G LTE

Alikanews.com – Mito yang sudah lama menghilang namanya dari persaingan smartphone mutakhir, kini kembali melaunching smartphone murah yang diperlengkapi tehnologi 4G LTE. Smartphone ini menjanjikan koneksi internet lebih cepat yang dapat dihandalkan untuk melihat video streaming, mengambil file, sampai bertanding game on-line. Smartphone teranyar dari Mito ini di beri nama “Mito Sprint A19”. Harga smartphone Mito Sprint A19 ini dibandrol murah sepadan dengan Feature yang dibawanya. Lumrah jika tak ada pemindai sidik jari, karna harga Mito Sprint A19 hanya 1 Juta-an.

Namun hal itu sangat disayangkan smartphone ini belum juga diperlengkapi sensor pemindai sidik jari, hingga system keamanannya belum juga sangat maksimal. Tapi balik kekurangan itu, smartphone ini tawarkan monitor memiliki ukuran besar yang mengambil panel memiliki resolusi HD 720p. Monitornya begitu jernih serta pas untuk nikmati bermacam content multimedia. Smartphone juga memiliki dapur picu yang di dukung system operasi Android teranyar serta mempunyai penyimpanan Ram memiliki 2GB.

Monitor Seluas 5 inci

Bidang penampilannya, Mito telah melengkapi smartphone Mito Sprint A19 dengan membekali monitor yang memiliki resolusi HD dan juga jadi satu diantara keunggulan Mito Sprint A19. Monitor itu juga akan menghadirkan antarmuka Android Nougat 7. 0 yang tampak tidak ada gantian bermakna. Smartphone ini juga ada tiga tombol capacitive di bagian bawah monitor. Dan smartphone ini mempunyai monitor 5 inci yang gampang dioperasikan dengan satu tangan. Monitor yang di usung smartphone ini mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels yang membuatnya membuatnya dapat menghadirkan photo serta video lebih jernih dan tajam.

Desaign Tidak Terlalu Tipis

Dari sisi desain terlihat standard serta tak berlainan jauh dari smartphone entry-level yang lain. Untuk bodinya sendiri mempunyai ukuran panjang 144 mm, lebar 71 mm, serta ketebalan 9 mm. Meskipun tidak terlalu tipis, tetapi Mito Sprint A19 tetaplah nyaman digenggam. Mito mesti berkompetisi melawan Evercoss, Advan, serta Smartfren yang lebih rajin melaunching smartphone anyar dengan tehnologi 4G LTE didalamnya. Mudah-mudahan nantinya Mito selalu berkelanjutan melaunching smartphone 4G LTE murah, hingga mereka tetaplah dapat berkompetisi melawan pesaingnya.

Ram Memiliki 2 GB

Pada bidang dapur picunya, Mito sudah melengkapi smartphone Mito Sprint A19 ini dengan ditenagai processor Quad Core 1. 3 Ghz serta Ram memiliki 2GB. Ada juga memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 32GB. Spesifikasi hardware itu pas lumayan serta sepadan dengan harga Mito Sprint A19 yang murah. Untuk beberapa orang memanglah merasa kurang mumpuni. Tetapi spesifikasi itu telah pas baik serta dapat dihandalkan untuk multitasking banyak aplikasi.

Tehnologi 4G LTE

Untuk masalah terhubung ke internet, smartphone ini mempunyai feature 4G LTE yang menjadikan koneksi internetnya amat cepat. Walaupun Fitur-fitur yang lain termasuk standard. Mito Sprint juga mempunyai dua slot kartu sim yang juga akan memudahkan akses komunikasi dengan on-line maupun off line. Dan bagian konektivitas pendukung yang terbagi dalam WiFi IEEE 802. 11 b/g/n, Bluetooth 4. 0 LE, serta port MicroUSB 2. 0. Yah semua begitu standard, jadi lumrah jika Mito berani mematok murah harga Mito Sprint A19.

Camera Depan 8 MP

Mito pada bagian depan smartphone Mito Sprint A19 ini sudah lengkapi dengan camera depan memiliki resolusi 8 Megapixel. Camera yang cukup berkualitas itu jadi keunggulan dari smartphone ini yaitu. Dan pada kenyataannya smartphone ini pas untuk customer yang menyukai selfie. Apalagi camera depannya diperlengkapi feature LED Flash yang juga akan mengoptimalkan pencahayaan ketika selfie pada malam hari. Software yang digunakan Mito Sprint mengambil system operasi Android Nougat 7. 0 yang juga akan tingkatkan kemampuan multitasking serta menjadikan ketahanan bateria tambah baik.

Camera Belakang 8 MP

Bagian belakang smaertphone Mito Sprint A19 tak jauh beda dengan bagian depannya, karna Mito juga melengkapi Sprint A19 dengan camera memiliki resolusi 8 Megapixel, hingga kualitas camera depan serta belakangnya tak berlainan jauh. Smartphone ini mempunyai kekurangan pada saat ketika kita bertanding game HD. Pasti penampilannya Mito Sprint A19 merasa kurang maksimum jika menggerakkan game HD. Akhirnya kita mesti senang dengan setingan grafis rendah jika bertanding game Asphalt 8 maupun game-game tinggi yang lain.

Baterai Berdaya 2. 600 mAh

Smartphone ini juga menyeimbangkan tehnologinya, pada bidang ketahanan baterainya Mito memberi baterai yang memiliki kemampuan 2. 600 mAh. Sementara untuk speaker paling utama diletakkan di bagian belakang. Untuk baterainya dapat kita melepas baterainya, hingga memudahkan perbaikan baterai ketika ngedrop atau rusak. Smartphone ini juga memiliki beda camera belakang Mito Sprint sudah diperlengkapi feature Autofocus yang juga akan tingkatkan ketajaman pada tiap-tiap photo yang dibidik. Keduanya dapat juga merekam video HD 720p@30fps yang mutunya pas lumayan.

Keunggulan Mito Sprint A19

-Harga Mito Sprint A19 di bandrol begitu murah
-Smartphone ini diperlengkapi tehnologi 4G LTE yang membeikan akses internet lebih cepat
-Mensupport feature Dual Sim
-Mempunyai monitor HD memiliki ukuran 5 inci yang pas untuk bertanding game serta melihat film
-Ada Ram memiliki 2GB serta processor Quad Core yang pas dapat dihandalkan untuk multitasking banyak aplikasi
-Telah mengambil OS Android Nougat
-Diberi dua camera memiliki resolusi 8 Megapixel yang menghiasi sisi depan serta belakang
-Baterainya dapat dilepas

Kekurangan Mito Sprint A19

-Tak ada sensor pemindai sidik jari
-Belum juga diperlengkapi feature Fast Charging

Detail Produk

Harga
•Ram 1GB : Rp 745.000
•Ram 2GB : Rp 955.000
Tipe Layar
• Dimensi : 144 x 71 x 9 mm
• Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~294 ppi density)
Memori
• Internal : 8 GB / 16 GB
• Eksternal : microSD, up to 32 GB
Hardware
• CPU : Quad-core 1.3 Ghz Cortex
• Ram : 1 GB / 2 GB
• GPU : Adreno 506
• OS : Android Nougat 7.0
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• GPS : A-GPS
• Bluetooth : v4.0
• Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, hotspot
• USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
• Resolusi : 8 Megapixel
• Fitur : Autofocus, LED flash
• Video : 720p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 8 Megapixel
• Fitur : LED flash
• Video : 720p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Li-ion polymer 2600 mAh

Written by 

Related posts