Search

Harga dan Spesifikasi Vivo XPlay 7 Terbaru 2018, Ram 6 GB/ 8 GB

Alikanews.com – Memang Samsung Galaxy Note 8 maupun iPhone X adalah smartphone yang mempunyai spesifikasi mutakhir dibanding Vivo, namun kini Vivo akan membalikkan fakta itu dengan melaunching smartphone Vivo teranyar dengan spesifikasi yang lebih mutakhir yakni smartphone buatan Vivo yang bernama Xplay 7. Spesifikasi Vivo Xplay 7 begitu tinggi, hingga membuatnya jadi satu diantara smartphone Android paling baik di tahun 2017. Spesifikasi tersebut yaitu tehnologi Fingerprint Sensor di dalam monitor, hingga tak diperlukan tombol fisik maupun pemindai sidik jari di bagian belakang yang kerap kali kita temui pada smartphone biasanya.

Smartphone Vivo XPlay 7 Terbaru 2018 ini ditenagai chipset Snapdragon 835 yang dapat dibuktikan penampilannya. Yang paling menakjubkannya, Vivo mendatangkan tehnologi dual camera yang membuat kualitas photo serta video makin bertambah. Smartphone ini juga mempunyai desaign yang sangat bagus, karna mengambil monitor berasio tinggi dengan desain bezel-less disetiap sisinya.

Monitor Seluas 6 inci

Vivo membekali smartphone Vivo Xplay 7 pada bidang penampilannya diberi monitor memiliki ukuran 6 inci. Bentangsn monitor itu begitu luas serta cuma tersisa sedikit bezel pada tiap-tiap sisinya. Hal semacam ini tak terlepas dari penggunaan monitor Super Amoled yang mempunyai segi rasio 18 : 9. Sangat disayangkan smartphone ini belum juga memakai monitor memiliki resolusi Quad HD, karna masih memercayakan monitor Full HD+ atau sama dengan 1080 x 2160 pixels yang hasilkan kerapatan monitor sebesar 402 ppi.

Monitor pada smartphone ini tetaplah dilindungi kaca Corning Gorilla Glass, hingga monitornya bisa terlindung dari goresan ketika terjatuh. Yang membuat menakjubkan, smartphone Vivo Xplay 7 ini mengambil sensor pemindai sidik jari (Fingerprint Sensor) yang ada di dalam monitor. Sehingga smartphone ini jadi smartphone pertama didunia yang sukses mengambil under display fingerprint sensor. Kualitas monitor Vivo Xplay 7 juga tak setajam Samsung Galaxy Note 8 yang keduanya sama menggunakan monitor berteknologi Super Amoled.

Desaign Lebih Premium

Smartphone Vivo Xplay 7 bagian desaignnya dirancang sedemikian rupa hingga begitu premium serta disempurnakan oleh bodi full metal yang tipis serta enteng. Sisi software yang dimiliki smartphone ini juga mengambil OS Android Nougat 7. 1 yang dipercantik antarmuka Funtouch OS generasi teranyar. User interface yang dipunyainya begitu cantik serta dapat kita kustomisasi dengan bermacam pilihan thema. Smartphone ini juga ada baterai yang memiliki besar dan dimaksimalkan feature fast charging, hingga dapat terisi lebih cepat.

Ram Memiliki 6 GB/ 8 GB

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Ram yang begitu besar yang mampu menyeimbangi penyimpanannya, Ram tersebut memiliki 6GB pasti lebih dari pas untuk menggerakkan bermacam aplikasi serta game berat kurun waktu berbarengan. Selain ada Ram yang besar, juga dapur picu powerfull yang ditenagai chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 serta processor Octa Core 64-Bit yang mempunyai konfigurasi Quad Core 2. 35 Ghz Kryo serta Quad Core 1. 9 Ghz Kryo. Multitasking banyak aplikasi juga bukanlah problem bermakna, karna telah ada Ram memiliki begitu besar didalamnya.

Smartphone ini juga ada memori internal yang memiliki 128GB untuk menaruh bermacam jenis file kedalamnya. Smartphone ini ada dalam varian Ram 8GB yang digabungkan dengan memori internal 128GB dan 256GB. Sangat disayangkan Vivo Xplay 7 tak mempunyai slot memori ekternal, hingga semuanya file mesti disimpan dalam memori internal. Dan juga ada pemrosesan grafis bertipe Adreno 540 yang menjadikan penampilannya smartphone ini makin mumpuni ketika digunakan bertanding game-game berat.

Camera Depan 16 MP

Smartphone ini juga mempunyai feature Phase Detection Autofocus serta Dual Tone LED Flash yang juga akan mengoptimalkan kualitas photo serta video yang di ambil memakai camera itu. Camera yang dimiliki smartphone ini dapat dipakai untuk merekam video 4K 2160p@30fps serta ada camera depan memiliki resolusi 16 Megapixel. Berita beda mengatakan Vivo Xplay 7 juga akan dilaunching memakai chipset Snapdragon 845 serta menggunakan sensor camera Sony IMX401. Tetapi yang tentu smartphone ini juga akan mengambil tehnologi dual camera dengan feature OIS serta Optical Zoom.

Camera Belakang 12 MP

Sedangkan pada bagian belakang smartphone Vivo Xplay 7 ini, juga dilengkapi dengan camera yang memiliki resolusi 12 Megapixel. Smartphone Vivo Xplay 7 keunggulannya ada pada tehnologi cameranya yang menjadikan ia lebih berkualitas, jadi janganlah heran jika harga Vivo Xplay 7 di bandrol begitu mahal. Apalagi smartphone ini tawarkan camera depan memiliki resolusi tinggi yang siap memanjakan pemakainya ketika berfoto selfie. Konektivitas smartphone ini makin sempuran dengan kehadiran tehnologi Bluetooth v5. 0, GPS, NFC, serta port USB Tipe-C.

Jaringan 4G LTE

Smartphone Vivo Xplay 7, pada bidang konektivitasnya Vivo tawarkan feature Dual Sim yang membuat akses komunikasi dengan gampang. Agar dapat akses ke jaringan internetnya Vivo memercayakan jaringan 4G LTE yang menjadikan koneksi internet makin cepat serta stabil. Smartphone Vivo Xplay 7 juga akan jadi satu diantara smartphone paling baik di tahun ini. karena sudah diperlengkapi bermacam tehnologi mutakhir yang memasatikan penampilannya begitu bertenaga serta kualitas cameranya di atas rata-rata.

Keunggulan Vivo X20 Plus

-Smartphone ini mempunyai desain premium yang memakai monitor berasio 18 : 9 serta bodi full metal
-Diberi monitor memiliki ukuran 6 inci yang pas digunakan bertanding game serta melihat film
-Ada Ram memiliki besar yang berpadu dengan chipset serta processor generasi teranyar yang menjadikan penampilannya smartphone ini begitu powerfull
-Feature konektivitas yang dipunyainya begitu komplit
-Diberi tehnologi Under Display Fingerprint Sensor yang begitu mutakhir, hingga kita pas menghimpit monitor untuk menghidupkan smartphone
-Mengambil tehnologi dual camera dengan kekuatan optical zoom serta dapat ambil photo bokeh dan video memiliki resolusi 4K
-Mempunyai camera depan memiliki resolusi 16 Megapixel untuk selfie serta video call
-Mensupport feature fast charging untuk percepat pengisian baterainya

Kekurangan Vivo X20 Plus

-Harga Vivo Xplay 7 tentunya begitu mahal
-Smartphone ini belum juga diperlengkapi kekuatan tahan air serta debu

Detail Produk

Harga

Desain
• Dimensi : 165.3 x 80.1 x 7.5 mm
• Berat : 181.5 g
• Material : Metal
• Fitur : Fingerprint Sensor, Gyro, Face Recognition
Tipe Layar
• Tipe : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 6.0 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density)
Memori
• Internal : 128 GB / 256 GB
• Eksternal : –
Software
• OS : Android 7.1 (Nougat)
Hardware
• Chipset : Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
• CPU : Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
• Ram : 6 GB / 8 GB
• GPU : Adreno 540
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• GPS : A-GPS
• Bluetooth : v5.0
• Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
• USB : USB Type-C
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 12 MP, OIS (4-axis), phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Video : 2160p@30fps, 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 16 MP, f/2.0, 1.0 µm pixel size, 1080p

Written by 

Related posts