Search

Harga Honda WR-V Terbaru dan Spesifikasi

Alikanews.com – Honda, merupakan salah satu vendor ternama asal Jepang itu seakan tidak pernah berhenti melahirkan inovasi-inonvasi baru dalam jagad dunia otomotif. Mengawali tahun 2017 ini Honda baru saja meluncurkan besutan mobil terbarunya pada kategori SUV. Honda WR-V begitulah karya terbaik Honda ini diberi nama. Mobil yang pertama kali di perkenalkan pada ajang Inernasional Motor Show di Brazil pada November 2016 yang lalu ini mempunyai tampilan modern dan sporty mobil ini di gadang-gadang akan menjadi primadona baru didunia otomotif.

Menurut sumber yang kami dapat, harga Honda WR-V posisinya akan setingkat  lebih rendah dari mobil SUV Honda yang lain yaitu Honda BR-V. Sekilas tampilan  serta rancangan salah satu besutan terbaik Honda ini sedikit mirip dengan All New Honda Jazz kompak dengan crossovernya. Yang menjadi pembeda dari Honda WR-V dan Honda Jazz beberapa fitur dan ornamen yang mengalami perubahan misalnya di bagian fender, lampu, hood, bar dan yang paling menonjol adalah pemakaian suspensinya. Kelihatannya kehadirannya akan sedikit mengganggu pesaingnya.

Harga Honda WR-V yang kompetitif menawarkan spesifikasi yang cukup tangguh di kelasnya. Selain menawarkan balutan mewah pada sektor eksterior serta interiornya, fitur-fitur unggulan juga tersemat pada mobil yang satu ini. Dengan balutan mesin 1.5 liter berteknologi i-VTEC FlexOne, mobil ini terlahir sebagai mobil yang cukup tangguh. Mobil bertitle SUV ini nantinya akan bertemu langsung dengan pesaing sekelasnya, yaitu Yaris Heykers yang lebih dulu mengaspal di tanah air.

Walau belum secara resmi di perkenalkan ke Indonesia, kehadirannya cukup di nantikan para penggila otomotif di tanah air, pasalnya rumor yang beredar di tanah air, Harga Honda WR-V akan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau dari saudara mudanya yaitu Honda BR-V dan Honda CR-V. Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail akan tangguhnya SUV terbaru dari Honda ini simak penjelasannya terkait Harga Honda WR-V dan Spesifikasi terbaru  berikut ini :

Spesifikasi Mobil Honda WR-V

Mesin
♦Tipe Mesin : 1.2 L, 4-cylinder SOHC i-VTEC (Petrol) // 1.5 L, 4-cylinder DOHC i-DTEC (Diesel)
♦Isi Silinder : 1200 cc
♦Diameter x Langkah : –
♦Kompresi rasio : –
♦Daya Maksimum : 89 BHP @ 6,000 rpm (petrol) // 99 BHP @ 3,600 rpm (Diesel)
♦Torsi Maksimum : 110 Nm @ 4,800 rpm (Petrol) // 200 Nm @ 1,750 rpm (Diesel)
♦Sistem Bahan Bakar :
♦Kapasitas Bahan Bakar : 363 L
♦Transmisi : 5-speed manual (Petrol) // 6-speed manual (Diesel)

Dimensi
♦P X L X T : 3,999 mm x 1,734 mm x 1,601 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 2,555 mm
♦Jarak terendah : 188 mm
♦Berat : 1,087 kg (Petrol) dan 1,176 kg (Diesel)
♦Jumlah Tempat Duduk : 5 orang penumpang

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi Depan : McPherson struts
♦Suspensi Belakang : Twisted torsion beam
♦Rem Depan : Ventilated disc brakes
♦Rem Belakang : Drum brakes
♦Velg : 16 inch alloy wheels

Fitur
♦Fitur Keselamatan
•ABS with EBD
•Dual airbags
•Multi angle rear view kamera
•Brake override system

♦Fitur Kenyamanan
•Electric sunroof
•Automatic climate control
•17. 7 cm infotainment sistem with satellite navigation
•Voice recognition
•Bluetooth serta Usb
•Internal memory of 1. 5 GB
•Supports Wi-Fi and mirror link
•Keyless entry
•Button start/stop system
•Cruise control

 

Daftar Harga Honda WR-V

Harga Honda WR-VBaru : Rp. 345.000.000,-

Harga Honda WR-V Bekas : Rp. –

Setelah kita membahas mengenai spesifikasi Honda WR-V, bisa di simpulkan bahwa  mobil rancangan SUV terbaru dari Honda ini memang dirancang cukup sporty, balutan fiturnya pun cukup lengkap, tetapi sayangnya belum diketahui dengan pasti  Harga Honda WR-V ini, tetapi menurut bocoran harga dari berbagai sumber terpercaya, Harga Honda WR-V akan dibanderol pada kisaran angka 208 juta hingga 345 juta. Yah banderol harga yang cukup terjangkau untuk sekelas mobil SUV.

Written by 

Related posts