Search

Ernesto Valverde Akan Tinggalkan Barcelona?

Alikanews.com – Barcelona tengah bersuka cita selesai akhir minggu lalu berhasil keluar sebagai juara Copa del Rey empat musim beruntun. Mereka menaklukkan Sevilla lewat score telak 5-0 di partai final.

Walau demikian, kebahagiaan yang hakiki dirumorkan tidak dirasa oleh manager Barca, Ernesto Valverde. Walaupun Copa del Rey adalah trofi pertama yang dipersembahkannya untuk Blaugrana.

Sebagaimana dikutip Diario AS, Valverde diduga tidak bahagia karna tengah alami kemelut dengan deretan direksi Barca yang telah berlangsung semenjak pertengahan musim ini.

Para pejabat Barca disebut tidak senang dengan kemampuan Valverde, walau dapat hadirkan Copa del Rey serta tinggal selangkah lagi menangkan La Liga Spanyol.

Filosofi bertanding Valverde yang termasuk pragmatis untuk ukuran sepakbola Spanyol jadi problem paling utama. Lainnya itu sang juru taktik dinilai tidak berhasil mengoptimalkan jejeran pemain mahal Los Cules musim ini, khususnya Ousmane Dembele.

Semuanya makin jelek selepas kegagalan masif Barca di perempat-final Liga Champions lalu. Valverde juga dipercaya mulai pikirkan peluang mundur meski baru semusim melatih.

 

Written by 

Related posts