Search

Harga dan Spesifikasi Huawei Honor 7X Terbaru 2018

Alikanews.com – Huawei kembali melaunching smartphone teranyarnya dengan spesifikasi serta feature menarik. Smartphone ada dengan membawa monitor yang sudah memakai monitor berasio 18 : 9, hingga tampak bezel-less serta menaikkan kesan premium pada tiap-tiap sisinya. Smartphone teranyar dari Huawei ini adalah “Huawei Honor 7X” yang memiliki dapur picu cepat serta memakai tehnologi dual camera yang menjadikan kekuatan photografi Honor 7X makin menarik. Smartphone ini juga sudah mengambil tehnologi DTS Audio yang mengoptimalkan kekuatan multimedianya.

Smartphone Honor 7X juga memiliki penampilan yang juga begitu cepat, karna smartphone Huawei Honor 7X ini telah ditenagai dengan Ram 4GB serta processor Octa Core yang bertenaga. Harga Huawei Honor 7X yang dibandrol termasuk terjangkau dibanding smartphone yang lain yang mempunyai monitor berasio 18 : 9. Jadi masalah harga anda tidak usah cemas. Bagi anda yang mencari smartphone dengan kelas menegah kebawa, smartphone Huawei Honor 7X ini adalah pilihan tepat buat anda sekalian.

Monitor Seluas 5. 93 inci

Penampilan depan smartphone ini, Honor 7X telah mengusung monitor memiliki ukuran 5. 93 inci. Monitor yang dimiliki smartphone Huawei Honor 7X dibentangkan pada panel monitor berteknologi LTPS IPS LCD capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman 16 Juta Warna. Monitor smartphone ini juga membentang begitu luas serta mempunyai segi rasio 18 : 9 yang membuatnya makin maksimum ketika digunakan bertanding gamen serta melihat film. Monitornya juga memiliki resolusi yaitu 1080 x 2160 pixels yang hasilkan kerapatan sebesar 407 ppi.

Desaign Tampak Premium

Smartphone Huawei Honor 7X memiliki desaign yang tampak begitu premium serta mempunyai ukuran panjang 156. 5 mm, lebar 75. 3 mm, serta ketebalan 7. 6 mm. Smartphone ini juga memiliki bobot seberat 165 gr, hingga termasuk pas enteng untuk satu smartphone berlayar 5. 93 inci. Smartphone ini sudah menggunakan monitor berasio 18 : 9 yang menjadikan tepian monitornya makin tipis serta tampak beze-less. Namun sangat disayangkan belumlah ada info tentang ketersediaan smartphone ini di Indonesia.

Dual Camera Belakang 16 MP + 2 MP

Smartphone ini mempunyai feature yang sangat mutakhir yang memiliki tehnologi dual camera yang menggabungkan 2 camera belakang memiliki resolusi 16 Megapixel serta 2 Megapixel. Kombinasi keduanya dapat hasilkan photo dengan dampak bokeh artistik. Selain itu ada juga feature pelengkap berbentuk Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Mungkin saja Huawei berniat belum juga menggunakan port USB Tipe-C, supaya harga Huawei Honor 7X tetaplah terjangkau. Namun smartphone ini masih mempunyai bermacam feature yang lain yang juga akan menutupi semuanya kekurangannya.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini mempunyai camera depan 8 Megapixel yang keduanya sama dapat merekam video Full HD. Berikut bedanya Huawei Honor 7X dengan Huawei G10, karna smartphone ini tak mempunyai dua camera depan. Untungnya resolusi camera depan Honor 7X tetaplah tinggi, hingga dapat dihandalkan untuk berfoto selfie serta terhubung video call. Smartphone ini cuma dapat merekam video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Meskipun belum juga dapat merekam video 4K, tetapi Honor 7X dapat hasilkan video berkwalitas tinggi.

Ram Memiliki 4 GB

Smartphone ini mempunyai bidang dapur picunya yang dilengkapi dengan Ram yang memiliki 4GB yang membuat lancar kemampuan multitaskingnya. Spesifikasi Huawei Honor 7X di bagian dapur picunya pun juga ditenagai chipset HiSilicon Kirin 659 yang didalamnya tertanam processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2. 36 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Lainnya itu, ada juga pemrosesan grafis bertipe Mali-T830MP2. Kombinasi itu menjadikan Honor 7X dapat menggerakkan bermacam aplikasi serta game dengan lancar.

Pilihan memori internal yang juga akan memengaruhi harga Huawei Honor 7X juga dipunyai smartphone ini. Versus paling murah diperlengkapi memori internal 32GB serta yang termahal menapai 128GB. Smartphone ini mempunyai slot memori ekternal yang dikombinasi dengan slot sim card ke-2. Jadi kita mesti mengorbankan satu diantaranya jika menginginkan menggunakan microSD atau Dual Sim. Smartphone ini juga system operasi Android Nougat 7. 0 yang dipercantik antarmuka EMUI 5. 1 serta diperlengkapi bermacam feature didalamnya.

jaringan 4G LTE

sedangkan pada bidang konektivitasnya, smartphone Huawei Honor 7X dapat terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Kita dapat bebas melihat video streaming, bertanding game on-line, serta searching karena akses internet yang dipunyainya amat cepat. Smartphone Huawei jugan membekali Honor 7X dengan konektivitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 1, serta navigasi GPS yang dimaksimalkan tehnologi A-GPS, Glonass, serta BeiDou Satelit. Dan juga ada sensor pemindai sidik jari yang diletakkan pada bodi belakang Honor 7X.

Baterai Berdaya 3. 340 mAh

Pada bagian belakangnya sudah ada baterai jenis tanam yang memiliki kemampuan 3. 340 mAh yang juga akan memberi masa aktif sepanjang hari penuh untuk pemakai Honor 7X. Ketahanan baterainya benar-benar sangat baik, tetapi belum juga diperlengkapi feature Fast Charging serta masih memakai port MicroUSB 2. 0. Honor 7X tawarkan monitor bezel-less yang juga akan memukau mata saat memandanginya. Smartphone ini mempunyai dapur picu powerfull yang memercayakan chipset buatan Huawei serta Ram memiliki 4GB. Harga Huawei Honor 7X demikian terjangkau, hingga dapat jadi alternatif untuk customer yang mencari smartphone menengah kebawah.

Keunggulan Honor 7X

-Harga Huawei Honor 7X termasuk terjangkau
-Mempunyai monitor berasio 18 : 9 yang menjadikan monitornya tampak bezel-less serta membuatnya makin premium
-Kualitas monitornya begitu tajam serta jernih
-Diberi dapur picu bertenaga yang diotaki processor Octa Core serta Ram memiliki 4GB
-Kemampuan baterainya pas besar
-Sudah mengambil tehnologi dual camera yang dapat hasilkan photo berkwalitas tinggi
-Resolusi cameranya pas tinggi serta di dukung camera depan 8 Megapixel untuk selfie serta video call
-Dukungan 4G LTE serta Dual Sim
-Diberi sensor pemindai sidik jari
-Mensupport tehnologi Audio DTS yang menjadikan kualitas suaranya makin jernih

Kekurangan Honor 7X

-Belum juga dapat merekam video 4K
-Monitornya belum juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass
-Tak diperlengkapi feature Fast Charging

Detail Produk

Harga
• 32 GB : USD$200
• 64 GB : USD$260
• 128GB : USD$300

Tipe Layar
• Dimensi : 156.5 x 75.3 x 7.6 mm
• Berat : 165 gram
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 5.93 inches 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~407 ppi density)
• Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 32 GB / 64 GB / 128 GB
• Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
• OS : Android 7.0 (Nougat)
• Chipset : HiSilicon Kirin 659
• Processor : Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
• Ram : 4 GB
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM (Hyrid)
• Internet : HSPA, LTE
• WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• Bluetooth : 4.1, A2DP, EDR, LE
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
• USB : microUSB 2.0
Kamera Belakang
• Resolusi :Dual 16 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 8 MP, 1080p
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3340 mAh

Written by 

Related posts