Search

Harga Oppo F5 Youth dan Spesifikasi 2018, Baterai Berdaya 4. 000 mAh

Alikanews.com – Selepaskan melaunching smartphone anyarnya yang bernama Oppo F5, kini Perusahaan asal Tiongkok melauching smartphone yang lebih teranyarnya dengan nama “Oppo F5 Youth”. Smartphone ini adalah dari salah satu varian Oppo F5 yang ditawarkan. Smartphone ini juga mempunyai spesifikasi lebih rendah, hingga harga jualnya lebih murah. Smartphone Oppo F5 Youth tetaplah tawarkan monitor FullView yang dibentangkan seluas 6 inci. Monitor yang digunakan smartphone ini juga akan menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis di atas rata-rata. Smartphone ini mempunyai monitor dengan Bezel yang begitu tipis, hingga tampak begitu premium serta menawan.

Monitor yang berasio 18 : 9 akan diandalkan smartphone Oppo F5 Youth untuk berkompetisi melawan Vivo V7 Plus yang keduanya mempunyai rasio monitor yang sama. Keduanya di ciptakan sebagai smartphone selfie, karna tawarkan camera memiliki resolusi tinggi untuk selfie serta video call. Smartphone Oppo F5 Youth ini satu tingkat bertambah baik dalam soal selfie. Karena smartphone Oppo membekali F5 Youth dengan tehnologi dual camera yang terpasang di bagian depan.

Monitor seluas 6 Inchi

Smartphone Oppo F5 Youth telah membentangkan monitor dengan segi rasionya 18 : 9. Monitor smartphone Oppo F5 Youth ini dibentangkan seluas 6 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 2160 pixels. Pada kenyataannya smartphone ini mempunyai kerapatan sebesar 402 ppi yang menjadikan semuanya content tampak jernih serta tajam. Smartphone Oppo melindungi monitornya dengan susunan kaca Corning Gorilla Glass yang juga akan memberi perlindungan prima pada goresan serta bentrokan saat Oppo F5 Youth tak berniat terjatuh.

Desaign Bezel-less

Pada bidang desaignnya, smartphone Oppo F5 Youth didesagin dengan balutan Bezel-less dengan tepian monitor begitu tipis jadi keunggulan Oppo F5 Youth. Smartphone Oppo F5 Youth ini dibalut bodi full metal dengan desain tipis serta menawan. Pada setiap sisinya tampak demikian indah, serta di bagian belakang sudah terpasang sensor pemindai sidik jari yang juga akan memaksimalkan system keamanan smartphone ini. Semua datanya dapat tersimpan dengan aman, serta tempat sidik jari pas ada di bagian tengah, hingga kita tak butuh kesulitan untuk mengaksesnya.

Ram Memiliki 4 GB

Smartphone Oppo F5 Youth ini, pada bidang dapur picunya juga tawarkan dapur picu powerfull yang diotaki processor Octa Core serta Ram memiliki 4GB. Sedangkan penyimpanannya juga ada memori internal memiliki 32GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD sampai kemampuan 256GB. Apalagi smartphone ini tawarkan camera selfie mutakhir yang berpadu dengan monitor bezel-less. Akhirnya F5 Youth begitu pas untuk wanita yang senantiasa menginginkan berfoto selfie serta tampil style dalam memakai smartphone Android.

Baterai Berdaya 4. 000 mAh

Pada bagian belakangnya, untuk bidang ketahanan daya baterainya smartphone Oppo F5 Youth ini juga akan disertai oleh baterai memiliki begitu besar. Smartphone Oppo F5 Youth tak segan-segan membekali produknya dengan memberi baterai memiliki 4. 000 mAH yang membuatnya dapat bertahan kurun waktu begitu lama. Smartphone Oppo F5 Youth juga akan jadi pujaan anyar di Indonesia. Harga yang akan dibandrol Oppo F5 Youth sangat mahal, karena sepadan dengan feature-feature mutakhir yang disediahkan hingga kita semuanya dapat mencicipi kehebatan smartphone Selfie Expert yang satu ini.

Dual Camera Depan 12 MP

Smartphone Oppo F5 Youth menyiapkan feature yang sangat mutakhir dengan menyediakan tehnologi dual camera. Tehnologi smartphone Oppo F5 Youth ini dikhususkan untuk penggemar selfie, karna diletakkan di bagian depan. Smartphone Oppo menggabungkan dua camera memiliki resolusi 12 Megapixel dengan system Wide Angle, hingga kita dapat berfoto selfie dari beragam bagian. Smartphone Oppo F5 Youth mempunyai feature intelligent beauty filters yang dapat dipakai untuk membuat cantik muka ketika kita selfie. Smartphone ini juga ada feature Facial Unlock serta beragam feature menarik yang lain.

Camera Belakang 16 MP

Sedangkan pada bagian belakangnya, smartphone Oppo F5 Youth ini juga membekalinya dengan camera yang memiliki resolusi 16 Megapixel. Smartphone Oppo juga memaksimalkan camera itu dengan tehnologi Phase Detection Autofocus supaya hasil fotonya makin tajam serta jernih, hingga juga dapat membidik semuanya objek secara cepat serta hasilkan photo berkwalitas tinggi. Smartphone Oppo ini juga ada feature LED Flash untuk mengoptimalkan pencahaan ketika photo pada malam hari maupun pada keadaan kurang sinar.

Jaringan 4G LTE

Pada bidang konektivitasnya, smartphone Oppo F5 Youth ini juga telah mempunyai feature Dual Sim serta diberi konektivitas internet pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga ada konektivitas pendukung berbentuk Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth v4. 2, A-GPS, serta port MicroUSB 2. 0 yang mensupport konektor USB OTG. Yang menjadikan keunggulan smartphone ini adalah camera paling utama Oppo F5 Youth. Oleh oleh karena itu Oppo mengatakannya sebagai “Selfie Expert”.

Keunggulan Oppo F5 Youth

-Mengambil dual camera selfie memiliki resolusi 12 Megapixel yang dapat hasilkan photo selfie berkwalitas dengan tangkapan gambar jernih serta tajam
-Oppo lengkapinya dengan feature intelligent beauty filters yang juga akan membuat cantik muka ketika berfoto selfie memakai camera depan maupun belakang
-Ada Ram memiliki 4GB serta processor Octa Core yang juga akan memaksimalkan penampilannya smartphone ini
-Mempunyai monitor FullView memiliki resolusi Full HD+ yang dibentangkan seluas 6 inci, hingga pas digunakan bertanding game serta melihat film
-Konektivitasnya dimaksimalkan feature Dual Sim serta 4G LTE
-Resolusi camera belakangnya begitu tinggi serta di dukung feature photografi yang pas komplit
-Ada feature Facial Unlock
-Diberi baterai memiliki begitu besar

Kekurangan Oppo F5 Youth

-Harga Oppo F5 Youth peluang lebih dari 4 Juta Rupiah
-Masih memakai port USB Tipe-C serta tak ada feature NFC

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 6.0 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio (~402 ppi density)
• Pelindung : Corning Gorilla Glass
Software
• Sistem Operasi : Android 7.0 (Nougat)
• Sistem UI : Color OS
Hardware
• Memori Internal : 32 GB
• Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB
• Ram : 4 GB
• Processor : Octa-core 64-Bit
Konektivitas
• Sim Card : Dual Sim
• Internet : HSPA, LTE
• GPS : A-GPS
• Nirkabel : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.2
• USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera Belakang
• Resolusi : 16 Megapixel
• Fitur : phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan
• Resolusi : Dual 12 Megapixel
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 4.000 mAh
Fitur
• Sensor : fingerprint, accelerometer, proximity, compass

Written by 

Related posts