Search

Harga Honda CB190R dan Spesifikasi

Alikanews.com – Spesies terbaru motor Honda kembali meramaikan sengitnya persaingan motor sport diawal tahun 2016 lalu saat pabrikan Jepang ini resmi merilis motor Honda CB190R sebagai motor terbaik. Menawarkan mesin yang super keren dengan kapasitas 184cc menjadikan kendaran ini cukup bisa dijadikan sebagai motor pilihan, terlebih tidak cuma menguatkan sektor mesin, motor ini juga di lengkapi  dengan desain radikal yang mengusung nuansa sporty yang membuatnya lebih mewah.

Pertama kali di perkenalkan di China, motor sport Honda CB190R ini juga siap untuk di pakai sebagai pelengkap para rider saat touring. Menariknya lagi Honda mengklaim bahwa kendaraan terbarunya ini juga di peruntukan bagi pangsa pasaran di segmen menengah keatas, dimana harga Honda CB190R ini di lego sekitar 40 sampai 50 jutaan. Harganya memang tergolong mahal dikelasnya, tetapi dibalik itu Honda telah melengkapinya dengan berbagai teknologi yang mempuni serta berkualitas tinggi.

Tetap mengedepankan standarisasi motor terbaik, tidak cuma menawarkan mesin dan desain yang bertaraf tinggi, kendaraan roda dua yang kental dengan warna hitam berpadu dengan corak merah, orange dan putih ini juga mempunyai dukungan keamanan yang cukup sempurna berkat hadirnya teknologi pengereman yang cukup apik. Bahkan tidak tanggung-tanggung untuk membuatnya terasa lebih menarik, Honda juga meletakkan dukungan suspensi Up Side Down dibagian depan yang membuatnya tampak semakin mewah.

Tidak cuma sampai disitu saja, sepadan dengan harga Honda CB190R yang mahal, motor berkapasitas 184cc ini juga di sempurnakan dengan hadirnya teknologi OHC yang menjadikan kendaran ini semakin mempunyai tenaga yang besar serta semakin mempuni saat di pakai. Bahkan berbagai teknologi mempuni lainnya sekelas PGM-FI pun telah disertakan Honda pada kendaran ini, nah bagi Anda yang tertarik untuk menjadi referensinya.

Spesifikasi Motor Honda CB190R

Mesin
♦Tipe : Air-cooled 4-stroke silinder tunggal OHC
♦Kapasitas : 184cc
♦Diameter X Langkah : 61 × 63 mm
♦Rasio Kompresi : 9.5 : 1
♦Daya Maksimum : 11,7kW/8,000 rpm
♦Torsi Maksimum : 15.0Nm/7,000rpm
♦Sistem Bahan Bakar : PGM-FI electronic fuel injection
♦Tipe Starter : Electric
♦Transmsi : 5-speed

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : 1982 × 744 × 1041 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 1356 mm
♦Jarak terendah ke tanah : 138 mm
♦Tinggi Tempat Duduk : 771 mm
♦Berat : 140 kg
♦Kapasitas tangki : 12 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Rangka : Diamond frame
♦Suspensi depan : USD Front Forks
♦Suspensi belakang : Mono shock, Arm tipe (central damping)
♦Ukuran Ban Depan : 110/70R17 TL
♦Ukuran Ban Belakang : 140/70R17 TL
♦Rem Depan : Hydraulic disc brakes
♦Rem Belakang : Hydraulic disc brakes

Daftar Harga Honda CB190R

Harga Honda CB190R Rp 48.9 Jutaan

Harga Honda CB190R Repsol  Rp 50.6 Jutaan

Banyaknya teknologi dan fitur menarik pada kendaraan yang satu ini membuatnya memang di bandrol dengan cukup mahal, dimana dapat Anda lihat di daftar harga, saat ini Honda membandrol motor ini seharga Rp 48.9 jutaan untuk model biasa, sedangkan untuk model Repsol, harga Honda CB190R yang diberikan sedikit lebih mahal yaitu sekitar Rp 50.6 jutaan. Yapz harganya memang tergolong mahal tetapi harga tersebut benar-benar sepadan dengan apa yang di tawarkan Honda, jadi bisa di pastikan tidak akan ada konsumen yang kecewa.

Written by 

Related posts