Search

Simeone Tegaskan Tak Akan Gabung Arsenal

Alikanews.com – Diego Simeone menyatakan tak bicara dengan Arsenal berkaitan isu menukar Arsene Wenger serta menyatakan bahagia bersama Atletico Madrid.

Manager bepaspor Prancis Wenger pada Jumat menginformasikan akan menempatkan jabatannya selepas 22 tahun menukangi the Gunners. Beberapa nama dihubungkan untuk jadi suksesor Wenger di Emirates Stadium, satu diantaranya manager Los Rojiblancos Simeone.

Tetapi, dalam peluang jumpa pers pralaga, lelaki berkebangsaan Argentina ini meyakinkan tak ada agenda menyeberang ke Emirates Stadium, seraya memberi pujian pada Wenger.

“Tidak, saya tak bicara dengan siapa juga di Arsenal, ” ujar Simeone. “Saya senang di Atletico.

“Hal pertama yang terpikirkan tentang Wenger yaitu kekaguman. Ia mesti temukan kembali dirinya.

“Saya melihat sendiri sebagai manager muda serta saya ingin mencermati serta belajar darinya. Tempat yang ia tempati dalam sepakbola itu indah. ”

Lebih imbuh, Simeone menilai playmaker Mesut Ozil sebagai ancaman paling besar dari Arsenal.

“Ia mempunyai visi mengagumkan. Ia mengelola kecepatan transisi di Arsenal – bila ia ingin timnya bertanding secara cepat ia akan membawa mereka bertanding cepat, ” Simeone menambahkan.

“Ini bergantung pada kami untuk menjadikan laga yang kami menginginkan punya serta jadi berani. ”

Los Rojiblancos memandang pertandingan awal hari kelak tanpa ada gol serta cuma mencapai satu point dari dua laga La Liga pamungkas.

“Sejak saya tiba di Madrid tim ini alami peningkatan besar. Kritik bertambah karna kami tingkatkan level, ” katanya.

“Saya bahagia dimana saya ada kini. Saya berharap kami dapat main dengan bebas di stadion dimana Arsenal begitu kuat. Anda perlu keberanian untuk menjangkau final. ”

Written by 

Related posts