Search

Arsenal Berencana Rekrut Nainggolan Dari Roma

Alikanews.com – Arsenal tengah membuat gagasan untuk mengangkut gelandang senior AS Roma Radja Nainggolan di bursa transfer musim panas yang akan datang.

The Sun mewartakan, pesepakbola internasional Belgia itu kembali jadi buruan sebagian club Liga Primer Inggris selepas yang berkaitan tampil cukup bagus selama musim ini. Meriam london tunjukkan gelagat serius inginkan tenaganya.

Giallorossi tengah dalam tempat mesti jual pesepakbola untuk menyeimbangkan finansial mereka pada musim panas kelak. Penjualan gelandang berumur 29 tahun itu dapat mendatangkan pemasukan penting mengingat pesepakbola berdarah Indonesia itu masih terhitung sebagai aset besar Roma.

Arsenal terlihat mulai merencanakan membuat ulang club selepas Arsene Wenger sudah menyebutkan berhenti melatih The Gunners saat musim 2017/18 rampung.

Nainggolan, yang akan berusia 30 tahun bulan depan, dipandang dapat berikan kesegaran untuk scuad Arsenal polesan Wenger.

Tentang siapa calon favorite suksesor Wenger, sebagian nama selalu mencuat. Terakhir, Luis Enrique disebut-sebut berpeluang menggantikan jabatan di kursi manager kepala Emirates Stadium.

Bila Enrique masuk, dipercaya perekrutan Nainggolan akan dapat terwujud.

Written by 

Related posts