Search

Harga Isuzu Pickup dan Spesifikasi

Alikanews.com – Sebagai perusahaan otomotif terkemuka didunia, partisipasi Isuzu dalam dunia otomotif memang tidak boleh dipandang sebelah mata, perusahaan yang didirikan pada 1937 ini memang tetap konsisten dengan produksi kendaraan yang kebanyakan adalah kendaraan komersial. Dan kali ini yang akan kita bahas yaitu salah satu produksi terbaik dari Isuzu yaitu Isuzu Pickup yang merupakan generasi terbaru dari mobil legendaris Isuzu Pickup, setelah sebelumnya sukses dengan Isuzu Pickup E2 sekarang Isuzu kembali meregenerasi besutannya melalui Isuzu E3.

Nama besar Isuzu memang tidak asing di dunia otomotif tanah air, dikenal dengan rajanya diesel yang memang memiliki pasar yang cukup bagus di tanah air. Isuzu Pickup sangat cocok dengan kultur masyarakat tanah air yang memang di dominasi masyarakat yang hidup dalam industri pertanian. Selain mempunyai daya angkut yang besar, mesin dieselnya juga begitu bertenaga, tidak heran bila Isuzu Pickup cukup diterima dengan baik di kalangan pecinta otomotif tanah air.

Secara desian cukup gagah sebagai mobil angkut, selain menawarkan ketangguhan harga Isuzu Pickup juga cukup terjangkau. Kapasitas daya angkutnya juga cukup besar. Dengan kapasitas mesin berkapasitas 2499 cc memiliki tenaga yang cukup besar, apalagi dengan kondisi jalanan tanah air yang mempunyai berbagai medan baik on road maupun off road mobil ini sangat cocok, karena manuvernya juga sangat bagus dan cukup stabil, untuk kualitasnya sendiri tidak perlu di ragukan lagi.

Di bandingkan dengan mobil Pickup yang lainnya, Isuzu Pickup jauh lebih unggul, karena mempunyai kapasitas muatan yang cukup besar di bandingkan mobil Pickup pada umumnya. Mobil ini tergolong cukup awet hal ini terbukti sudah pulahan tahun tetep konsisten di jagad otomotif tanah air, Nah bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail dengan betapa tangguhnya Isuzu Pickup, dibawah ini kami hadirkan Spesifikasi dan Harga Isuzu Pickup.

Spesifikasi Isuzu Pickup

Mesin
♦Mesin : MSG5K – 5 Speed
♦Kapasitas Silender : 2.499 cc
♦Tenaga Maksimum : 80 PS/3.500 rpm
♦Torsi Maksimum : 19.5 kgm/1.800 rpm
♦Jumlah Silinder : 4 silinder sebaris
♦Diameter x Langkah : 95.4 x 87.4
♦Transmisi : 5 Speed

Dimensi
♦P X L X T : 4.655 × 1.820 × 1.790 mm
♦Jarak Sumbu Roda : 2.680mm
♦Ground Clearance : 230 mm
♦Turning radius : 5.8 mm

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan : 2 wishbone arm, torsi bar, spring stabilizer
♦Suspensi belakang : rigid axle semi elliptical, steel leaf
♦Rem Depan : Disk
♦Rem Belakang : Tromol
♦Ukuran ban : 255/65R1

Daftar Harga Isuzu Pickup

Harga Isuzu Pickup STD   Rp 164.800.000,-

Harga Isuzu Pickup FLAT BED Rp 166.300.000,-

Harga Isuzu Pickup GD 3 WAY Rp 167.400.000,-

Harga Isuzu Pickup bekas  Rp. –

Sebagian besar penduduk tanah air yang kebanyakan bekerja dalam bidang perdagangan, pertanian dan juga industri secara tidak langsung memang  mendongkrak permintaan Isuzu Pickup, dengan kapasitas menawarkan ketangguhan pada sektor mesin dan juga memiliki kapasitas muatan yang cukup banyak, membuat Isuzu Pickup menjadi salah satu kendaraan yang cukup diminati masyarakat tanah air. Dengan harga Isuzu Pickup yang dibanderol pada kisaran 160 jutaan, Anda tidak akan menyesal setelah mengetahui betapa tangguhnya Isuzu Pickup.

Written by 

Related posts