Search

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Lite Terbaru 2018, Monitor Seluas 5. 9 inci

Alikanews.com – Mate 10 Lite adalah smartphone Android yang belum lama ini dilaunching Huawei. Smartphone ini adalah varian internasional dari Huawei Maimang 6. Smartphone ini memikiki feature serta spesifikasi yang dipakai Maimang 6. Yang paling menakjubkannya smartphone Huawei Mate 10 Lite ini mempunyai monitor memiliki rasio tinggi. Kita juga akan dimanjakan dengan monitor tersebut berasio 18 : 9 ketika bertanding game serta melihat film, hingga mendatangkan pengalaman tidak terlupakan dalam nikmati content multimedia.

Smartphone Huawei Mate 10 Lite mempunyai Penampilannya juga cepat, karna diberi chipset buatan Huawei yang berpadu dengan Ram memiliki 4GB. Juga ada camera yang jadi satu diantara keunggulan Huawei mate 10 Lite. Smartphone ini mempunyai empat buah camera untuk selfie serta merekam video. Masih banyak feature menarik yang lain yang menjadikan Mate 10 Lite jadi satu diantara smartphone mid-range paling baik.

Monitor Seluas 5. 9 inci

Smartphone Huawei Mate 10 Lite ini, penampilan depannya telah mempunyai monitor 5. 9 inci dengan segi rasio 18 : 9, hingga monitornya membentang begitu luas serta cuma tersisa sedikit bezel pada bagian atas dan bawahnya. Smartphone ini juga memiliki resolusinya sebesar Full HD+ atau sama dengan 1080 x 2160 pixels. Dan juga memiliki kerapatan monitornya sebesar 409 ppi. Ketajaman monitor Huawei Mate 10 Lite sama dengan smartphone 5. 5 Inci memiliki resolusi Full HD biasanya.

Desaign Bodi Full Metal

Smartphone Huawei Mate 10 Lite ini, bidang desaignnya juga sudah ada design yang dibalut bodi full metal dengan dimensi tipis serta berat enteng. Smartphone Huawei Mate 10 Lite ini juga mwmiliki dimensinya yang mempunyai ukuran panjang 156. 2 mm, lebar 75. 2 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Sementara untuk bobotnya seberat 164 gr. Bagian belakang Huawei Mate 10 Lite terpasang sensor pemindai sidik jari untuk tingkatkan system keamanan smartphone ini. Namun sangat disayangkan Huawei tak sediakan feature pemindai muka maupun irislah canner.

Ram Memiliki 4 GB

Pada bidang dapur picunya, smartphone Huawei Mate 10 Lite ini telah memakai chipset HiSilicon Kirin 659 yang didalamnya tertanam processor Octa Core dengan konfigurasi Quad Core 2. 36 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 7 Ghz Cortex-A53. Untuk memaksimalkan penampilannya smartphone ini, Huawei membekali Mate 10 Lite dengan Ram memiliki 4GB serta memori internal 64GB yang dapat diperluas dengan memberikan microSD menjangkau kemampuan 256GB. Dapur picunya dikhususkan untuk segmen menengah, jadi janganlah berharap dapat menandingi smartphone yang memakai chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Baterai Berdaya 3. 340 mAh

Pada bagian belakangnya, bidangketahanan baterai smartphone Huawei Mate 10 Lite ini sudah memasang baterai yang memiliki kemampuan 3. 340 mAh yang tak dapat kita lepas. Belumlah ada info tentang ketersediaan feature Fast Charging. Mudah-mudahan saja smarpthone ini memilikinya, karna harga Huawei Mate 10 Lite juga akan di bandrol pas mahal. Smartphone Huawei Mate 10 Lite ini juga mempunyai pemrosesan grafis bertpe Mali-T830MP2 yang menjadikan kekuatan gaming Mate 10 Lite makin maksimum.

Dual Camera Belakang 16 MP+2 MP

Smartphone Huawei Mate 10 Lite mempunyai empat buah camera yang berasio tinggi. Pada bagian belakangnya telah ada camera yang menggabungkan lensa 16 Megapixel serta 2 Megapixel yang dimaksimalkan feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash. Camera itu dapat hasilkan photo bokeh serta video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps. Harga Huawei Mate 10 Lite lebih dari 4 Juta Rupiah, karna smartphone ini di pasarkan untuk mengisi segmen menengah kebawah. Walau harga nya pas kuras kantong, tetapi kita juga akan dimanjakan tehnologi dual camera yang terpasang pada bagian depan serta belakang.

Dual Camera Depan 13 MP+2 MP

Pada bagian depan smartphone ini juga ada tehnologi dual camera yang terpasang di bagian depan yang akan memukau Kekuatan photografinya. Tehnologi itu juga akan memanjakan penggemar selfie, hingga hasil selfinya semakin lebih tajam serta dapat hasilkan dampak bokeh. Pada bagian depannya camera yang dipunyainya memiliki resolusi 13 Megapixel serta 2 Megapixel. Kombinasi ke-2 camera itu menjadikan photo selfie makin berkwalitas, hingga pas untuk kelompok wanita yang hoby selfie untuk diupload ke sosial media.

Tehnologi 4G LTE serta Feature Dual Sim

Smartphone Huawei Mate 10 Lite, bidang konektivitasnya sudah dilengkapi dengan mempunyai feature Dual Sim, serta untuk terhubung ke jaringan internet, Huawei juga lengkapi dengan tehnologi 4G LTE sehingga bisa akses internet yang cepat untuk terhubung bermacam aplikasi media sosial dengan lancar. Smartphone Huawei Mate 10 Lite ini juga diperlengkapi bermacam feature pendukung, sebagaimana Wi-Fi, Bluetooth v4. 2, GPS (A-GPS, Glonass), serta port USB. Harga Huawei Mate 10 Lite semakin lebih murah dibanding Vivo X20 yang di bandrol lebih dari 6 Juta Rupiah.

Keunggulan Mate 10 Lite

-Mempunyai empat buah camera yang mengoptimalkan kekuatan photografi smartphone ini. Di mana camera belakangnya mempunyai resolusi 16 Megapixel + 2 Megapixel, serta camera depannya 13 Megapixel + 2 Megapixel
-Diberi dapur picu bertenaga yang dapat dihandalkan untuk bertanding game serta menggerakkan bermacam aplikasi kurun waktu bersamaan
-Mempunyai media penyimpanan 64GB yang masih dapat diperluas dengan memberikan microSD
-Dibalut bodi full metal dengan ukuran dimensi tipis serta bobot ringan
-Monitornya dibentangkan seluas 5. 9 inci serta mengambil panel IPS berasio 18 : 9 yang tawarkan kualitas visual tajam serta jernih
-Di bagian belakang sudah terpasang sensor pemindai sidik jari untuk memaksimalkan system keamanan smartphone ini.
-Diberi baterai memiliki pas besar
-Dukungan 4G LTE serta Dual Sim

Kekurangan Mate 10 Lite

-Harga Huawei Mate 10 Lite juga akan pas mahal
-Smartphone ini belum juga diperlengkapi kekuatan tahana ir

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
• Dimensi : 156.2 x 75.2 x 7.5 mm
• Berat : 164 gram
• Tipe : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 5.9 inches 1080 x 2160 pixels
• Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 64 GB
• Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
• Chipset : HiSilicon Kirin 659
• Processor : Octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53)
• GPU : Mali-T830 MP2
• Ram : 4 GB
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
• Bluetooth : v4.2
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 16 MP + 2 MP, phase detection autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : Dual 13 MP + 2 MP
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3340 mAh

Written by 

Related posts