Search

Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan Spesifikasi

Alikanews.com – Dalam sekali kemunculannya, produsen otomotif asal negeri matahari terbit atau lebih tepatnya Jepang dengan nama Kawasaki merilis dua motor adventure terbarunya, yang bermain dalam kelas 250cc, yaitu Kawasaki Versys-X 250 Tourer dan Kawasaki Versys-X 250 City. Kalau kemarin bersys city sudah kita bahas lebih lanjut, sekarang giliran versi tourer yang sebenarnya masih mempunyai spesifikasi sama dengan X-250 City, akan tetapi pihak kawasaki sendiri memberikan  tambahan fitur lebih didalamnya.

Seperti apa yang kami katakan barusan, dapur pacu yang dibawa oleh varian tourer ini sama sekali tidak berbeda dengan versi city, dimana kawasaki masih menggunakan mesin tipe 4-stroke Parallel Twin serta mempunyai kapasitas 250cc. Lalu untuk mengoptimalisasi bagian paling inti yang ada di bagian badannya tersebut, kawasaki mengadopsi teknologi DOHC, alhasil baik itu performa atau kinerja motor adventure yang satu ini terasa begitu powerfull dan mantap saat berada di jalanan.

Terlebih sebagai salah satu motor petualang, sang produsen tak lupa melengkapi antara bagian depan dan belakang dengan menggunakan suspensi tinggi, yang akan membuat pengguna lebih bebas untuk dapat melintasi berbagai medan jalan didepannya tanpa ada kendala, dan dalam kenyamanan tinggi. Tidak cuma sampai disitu saja, kawasaki juga membuat motor terbarunya ini berbeda dari versi city, yang mana pihaknya memberikan fitur lengkap diantaranya Side panniers, Fog lamps, Engine guard, Hand guard, dan DC outlet.

Dengan bekal yang dimilikinya itu, tentunya tak menutup kemungkinan para pengguna semakin nyaman dan aman pada saat berkendara. Mantapnya lagi, pada sektor pengereman, kawasaki melengkapinya dengan teknologi Antilock Braking System atau yang kerap disebut sebagai ABS, sehingga akan membuat setiap pengendara nantinya tidak perlu khawatir lagi ketika berkendara di jalanan basah ataupun kering, karena untuk lebih lengkapnya soal teknologi tersebut dapat Anda  ketahui secara lengkap dalam penjelasan Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer berikut ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer

Mesin
♦Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves
♦Kapasitas : 249 cc
♦Diameter X Langkah : 62.0 x 41.2 mm
♦Rasio Kompresi : 11.3 : 1
♦Daya Maksimum : 34 Ps
♦Torsi Maksimum : 21.7 Nm
♦Karburator : Fuel injection : 28 mm x 2 with dual throttle valve
♦Sistem Pengapian : Digital System
♦Transmisi : 6-speed, return

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : –
♦Jarak Sumbu Roda : –
♦Jarak terendah ke tanah : –
♦Trail : –
♦Berat : –
♦Kapasitas tangki : 17 Liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan : 41 mm telescopic fork
♦Suspensi belakang : Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock
♦Ukuran Ban Depan : 100/90-19M/C 57S
♦Ukuran Ban Belakang : 130/80-17M/C 65S
♦Rem Depan Single : 290 mm petal disc
♦Rem Belakang Single : 220 mm petal disc

Daftar Harga Kawasaki Versys-X250 Tourer

Harga Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Baru Rp. 72.700.000,-

Harga Harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer Bekas Rp –

Dengan terdapatnya tambahan fitur yang diberikan kawasaki pada dirinya, tentunya sangatlah mempengaruhi harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer itu sendiri menjadi lebih mahal bila dibandingkan X 250 City. Tetapi hal tersebut terlihat wajar, karena jika dihitung-hitung saat membeli perlengkapan fitur yang dibawanya diluar, harganya cukup lumayan menguras kantong, apalagi fitur tambahan yang digunakan  adalah barang original, sehingga pantas rasanya bila harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer dibandrol lebih mahal.

Written by 

Related posts