Search

Harga Kawasaki Versys-X 250 City dan Spesifikasi

Alikanews.com – Akhir tahun 2016 PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) kembali meluncurkan 2 buah motor sport touring terbaru mereka yang diberi nama Kawasaki Versys-X 250 City Rider dan Kawasaki Versys-x 250 Tourer. Dan satu hal yang paling menarik dari kedua varian motor tersebut yaitu bandrolan harga yang diluar dugaan. Ya, pasalnya untuk harga Kawasaki Versys-x 250 City ini cuma dibandrol dengan harga sekitar Rp 61.9 jutaan, sementara untuk varian motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer cuma di bandrol dengan harga sekitar Rp 72.7 jutaan saja.

Pada awal kemunculannya motor sport touring dengan nama Kawasaki Versys-X 250 diperkirakan akan dijual dengan harga lebih dari 65 juta rupiah dan akan tembus sampai Rp 70 jutaan. Tetapi hal yang tidak pernah diduga yaitu harga Kawasaki Versys-X 250 City yang cuma dibandrol dengan harga sekitar Rp 61.9 Juta untuk wilayah On The Road Jakarta. Sementara untuk harga Kawasaki Versys-X 250 Tourer dibandrol dengan harga sekitar Rp 72.7 juta untuk OTR Jakarta. Harga tersebut memang terpaut sampai 10.8 juta rupiah, tetapi untuk soal spesifikasi mesin kedua motor ini memang sama persis yaitu sama-sama mengusung mesin 250cc, 4-stroke Parallel Twin dengan DOHC 8 katup.

Akan tetapi kalian pasti juga bertanya-tanya apa sih yang membedakan antara harga Kawasaki Versys-X 250 City dengan Kawasaki Versys-X 250 Tourer? Perbedaan itu terletak pada aksesoris yang tertempel pada motor ini. Dimana untuk varian motor Kawasaki Versys-X 250 Tourer mempunyai aksesoris yang jauh lebih lengkap dan  siap untuk dibawa touring, mulai dari hard panniers, engine guard, LED foglmp, DC outlet, hard guard, hingga Center standrt. Tetapi perbedaan itu tidak jadi masalah mengingat performa mesin yang dibawa oleh kedua varian motor terbaru dari Kawasaki ini memang sama-sama tangguh dan juga handal.

Kawasaki Versys-X 250 City tampil dengan desain motor yang cukup gagah dan sporty. Performa motor ini semakin menarik dengan adanya rangka motor yang kuat dan kokoh dengan jenis rangka backbone, suspensi depan yang panjang dan dikombinasikan dengan velg 19″/17″. Sementara itu Kawasaki Versys-X 250 juga hadir dengan paket performa “for Any Road – Any Time” serta menawarkan kenikmatan berkendara tingkat tinggi dan percaya diri di segala situasi. Nah untuk Anda dirumah yang penasaran dengan Spesifikasi dan Harga Kawasaki Versys-X 250 City ini? untuk lebih lengkapnya lagi mari kita simak penjelasannya di bawah ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki Versys-X 250 City

Mesin
♦Tipe : Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves
♦Kapasitas : 249 cc
♦Diameter X Langkah : 62.0 x 41.2 mm
♦Rasio Kompresi : 11.3 : 1
♦Daya Maksimum : 34 Ps
♦Torsi Maksimum : 21.7 Nm
♦Karburator : Fuel injection : 28 mm x 2 with dual throttle valve
♦Sistem Pengapian : Digital System
♦Transmisi : 6-speed, return

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) : –
♦Jarak Sumbu Roda : –
♦Jarak terendah ke tanah : –
♦Trail : –
♦Berat : –
♦Kapasitas tangki : 17 Liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Suspensi depan : 41 mm telescopic fork
♦Suspensi belakang : Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock
♦Ukuran Ban Depan : 100/90-19M/C 57S
♦Ukuran Ban Belakang : 130/80-17M/C 65S
♦Rem Depan Single : 290 mm petal disc
♦Rem Belakang Single : 220 mm petal disc

Daftar Harga Kawasaki Versys-X 250 City

Harga Kawasaki Versys-X 250 City Baru Rp 61.900.000,-

Harga Kawasaki Versys-X 250 City Bekas  Rp –

Dengan harga Kawasaki Versys-X 250 City yang berkisar sampai 60 juta rupiah, kita akan disajikan dengan performa motor yang tangguh, lincah serta bertenaga. Hal ini juga berkat adanya mesin 4-stroke Parallel Twin, DOHC, 8 valves dengan Liquid Cooled sebagai sistem pendingin mesin yang digunakannya. Mesin itu juga telah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection dengan menggunakan sistem pengapian berjenis Digital Electronic yang mampu mengoptimalkan proses pembakaran dalam mesin motor ini, sehingga tenaga dan torsi yang dihasilkan menjadi lebih besar dengan emisi yang lebih bersih.

Written by 

Related posts