Search

Harga Kawasaki W800 dan Spesifikasi

Alikanews.com – Ingin tampil beda daripada yang lain, dan menginginkan motor kalasik namun didukung teknologi moderen, kawasaki mempunyai satu jawaban tepat untuk Anda, yaitu Kawasaki W800. Memang motor ini telah lama beredar di pasar otomotif luar negeri, namun di Indonesia, baru bulan dan tahun ini kawasaki resmi memboyongnya masuk ke tanah air untuk ditawarkan terhadap para konsumen setianya. Sebagaimana yang Anda ketahui, hampir semua bagian badannya dibentuk dalam desain ekstra klasik.

Bahkan sampai titik detai desain terkecil yang ada di bagian badannya, dibuat se klasik mungkin, sehingga membuatnya semakin elegan dan menarik untuk dimiliki. Apalagi bagi para pecinta motor klasik, motor ini dapat dijadikan sebagai prioritas utama untuk dijadikan koleksi maupun tunggangan sehari-hari. Walau tampilan yang di angkat olehnya berkesan jadul, malahan hingga dengan bentuk mesinnya juga dibuat seklasik mungkin , namun mengenai performa yang dihasilkan dari dalam dapur pacu tidak bisa Anda ragukan.

Pasalnya kawasaki disini tak tanggung-tanggung, dimana dirinya tanamkan mesin tipe 4 tak model vertical twin dengan membawa kubikasi sebesar 773cc dan didukung penuh akan teknologi bahan bakar fuel injeksi, menjadikan motor ini mampu menghasilkan power dan torsi maksimal, terlebih di tambah posisi riding yang tegap, menjadikan dirinya mampu memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para  pengguna nantinya. Mantapnya lagi, berkat dua silinder dan dua knalpot yang dibuat terpisah, membuat suara yang dihasilkan sangatlah khas moge.

Dan pastinya jika Anda menarik tuas gas dari Kawasaki W800, suara yang dikeluarkan olehnya mampu membuat orang merinding dan berkata, “Mantap”. Terlepas dari performa yang telah dipastikan powerfull, bagian menarik lainnya juga terdapat pada bagian head-lamp, spakbor depan dan belakang, berikut dengan suspensi yang dipakai oleh motor gede satu ini, yang selengkapnya bisa Anda tau dalam penjelasan Spesifikasi dan Harga Kawasaki W800 berikut ini.

Spesifikasi Motor Kawasaki W800

Mesin
♦Type Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin, SOHC, 8 valve
♦Kemampuan 773cc
♦Diameter X Langkah 77. 0 x 83. 0 mm
♦Rasio Kompresi 8. 4 : 1
♦Daya Maximum 35 KW (48 PS) /6, 500 rpm
♦Torsi Maximum 60 Nm (6. 1 kgfm) /2, 500 rpm
♦Karburator Fuel injection
♦System Pengapian Digital
♦Transmsi 5 kecepatan

Dimensi
♦Dimensi (PxLxT) 2, 190 mm x 790 mm x 1, 075 mm
♦Jarak Sumbu Roda 1, 465 mm
♦Jarak paling rendah ke tanah 125 mm
♦Tinggi Tempat Duduk –
♦Berat 217 kg
♦Kemampuan tangki 14 liter

Rangka dan Kaki-Kaki
♦Rangka –
♦Suspensi depan 39 mm telescopic fork
♦Suspensi belakang Twin shocks Spring preload : 5-way
♦Ukuran Ban Depan 100/90-19M/C (57H)
♦Ukuran Ban Belakang 130/80-18M/C (66H)
♦Rem Depan Single 300 mm disc Caliper : Twin-piston
♦Rem Belakang Drum, 160 mm

Daftar Harga Kawasaki W800

Harga Kawasaki W800 Standrad Baru Rp 249.000.000,-

Harga Kawasaki W800 Special Edition Baru  Rp 251.000.000,-

Setidaknya ada dua varian kawasaki W800 yang masuk ke tanah air, dan masing-masing harga kawasaki W800 lebih dari Rp. 200 jutaan. Bagaimanan menurut Anda? mahal atau tidak? kalau menurut kami, jika melihat spesifikasi dapur pacu yang dibawanya dan desain klasik disetiap detail dalam bagian badan motor garapan kawasaki yang satu ini, membuatnya layak bila Harga Kawasaki W800 dibandrol pada angka jual tinggi alias mahal. Namun overall, semua sesuai dengan apa yang akan Anda dapat selepas dapat memilikinya secara utuh.

Written by 

Related posts