Search

Harga dan Spesifikasi Huawei Mate 10 Terbaru 2018

Alikanews.com – Untuk dapat berkompetisi melawan smartphone flagship sekelas Samsung Galaxy Note 8 maupun iPhone 8 yang mempunyai desain beze-less, Huawei juga akan melaunching satu smartphone anyar yang akan siap bertanding melawan saingannya. Smartphone itu bernama “Huawei Mate 10”. Smartphone Huawei Mate 10 ini, penampilannya mengusung monitor seluas 6. 3 inci yang mempunyai segi rasio begitu besar. Smartphone ini juga mempunyai desaign yang dapat dimaksud beze-less, karna bingkai samping kanan serta kirinya begitu tipis. Spesifikasi hardware yang dipakainya adalah yang tercanggih di kelasnya.

Smartphone Huawei Mate 10 juga membekalinya dengan komponen hardware teranyar yang meyakinkan penampilannya Huawei Mate 10 begitu bertenaga. Demikian halnya dengan bagian atas dan bawa yang keduanya sama tipis. Apalagi smartphone Huawei Mate 10 juga mempunyai Ram memiliki besar serta modul dual camera juga dipunyainya. Semua tersaji prima untuk memanjakan pemakai smartphone ini. Dibandingkan sisi lainnya Huawei menggunakan tehnologi camera Leica untuk mempersenjatai bidang pengabadian peristiwa.

Monitor Seluas 6. 3 inci

Smartphone Huawei Mate 10, penampilan depannya, mempunyai monitor yang sama besarnya dengan Samsung Galaxy Note 8. Smartphone Huawei Mate 10 ini juga mempunyai monitor 6. 3 inci dengan resolusi 1440 x 2960 pixels yang hasilkan kerapatan sebesar 522 ppi. Monitor uang dipunya smartphone ini dilindungi kaca Corning Gorilla Glass yang membuatnya makin kuat serta dapat menahan bentrokan dan goresan saat Mate 10 terjatuh atau terserang benda tajam. Monitor smartphone ini juga membentang begitu luas, serta ditanggung juga akan begitu tajam dalam menghadirkan content video, photo, maupun game.

Karena ingin mengikut trends smartphone masa sekarang, Huawei membuat smartphone kelihatan beze-less yang sisi depannya di penuhi monitor. Disisilainnya, smartphone ini juga ada logo “Huawei” di bagian bawah serta diatasnya terpasang monitor 6. 3 inci dan camera memiliki resolusi tinggi yang siap digunakan mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo serta rekaman video berkwalitas tinggi. Namun sangat disayangkan tidak ada tombol home pada bagian depan serta peluang Huawei meletakkan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang.

Ram memiliki 6GB

Smartphone Huawei Mate 10, pada bidang dapur picunya smartphone ini sudah membekalinya dengan Ram yang memiliki 6GB dan juga akan memaksimalkan penampilannya multitasking dalam menggerakkan banyak aplikasi serta game-game berat. Smartphone ini juga mempunyai memori internal yang memiliki 128GB yang nanti dapat diperluas dengan microSD. Peluang Huawei juga melaunching sebagian varian berlainan dengan kemampuan memori dan Ram berlainan juga. Penampilan user interfacenya begitu cantik serta diperlengkapi bermacam feature yang juga akan memanjakan pemakainya.

Baterai Berdaya 4. 000 mAh

Sedangkan pada bidang ketahanan baterainya, smartphone Huawei Mate 10 memercayakan baterai memiliki 4. 000 mAh yang mensupport feature fast charging untuk percepat pengisian baterai smartphone ini. Smartphone Huawei Mate 10 juga memercayakan chipset Hisilicon Kirin 970 yang mempunyai penampilannya sama dengan Qualcomm Snapdragon 835. Kita juga memperoleh processor Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2. 4 Ghz Cortex-A73 serta Quad Core 1. 8 Ghz Cortex-A53.Monitor Huawei Mate 10 juga akan menghadirkan antarmuka EMUI 6. 0 yang jalan pada system operasi Android Oreo 8. 0.

Dual Camera Belakang 20 MP/12 MP

Smartphone Huawei Mate 10 ini pada bagian belakngnya, Huawei mempunyai tehnologi dual camera yang menggabungkan dua lensa memiliki resolusi 20 Megapixel serta 12 Megapixel. Kekuatan camera smartphone ini tak butuh diragukan sekali lagi. Smartphone ini mempunyai feature 2x lossless zoom serta memakai lensa berteknologi Leica optics. Huawei memanglah mempunyai jalinan baik dengan Leica, hingga sebagian smartphone andalannya sudah memakai tehnologi perusahaan camera asal Jerman itu. Harga smartphone Huawei Mate 10 tentunya dibandrol sangat mahal.

Camera Depan 13 MP

Sedangkan pada bagian depannya, smartphone ini juga membekalinya dengan sebuah camera depan yang memiliki resolusi 13 Megapixel yang siap memanjakan pemakainya saat selfie. Huawei Mate 10 juga akan memanjakan semuanya customer yang beli smartphone ini dengan bekal camera super mutakhir tentunya. Smartphone Huawei Mate 10 juga mempunyai camera yang diperlengkapi bermacam feature mutakhir yang lain, sebagaimana tehnologi Phase Detection Autofocus yang berpadu dengan Laser Autofocus dan Dual Tone LED Flash. Camera yang dimilikinya dapat merekam video 4K dengan kualitas video serta audio paling baik di kelasnya.

Jaringan 4G LTE

Smartphone Huawei Mate 10 juga sudah mempunyai dua slot kartu sim yang dapat digunakan terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini memiliki koneksi internetnya yang amat cepat, hingga dapat dihandalkan untuk beragam jenis keperluan. Kecanggihan tehnologi yang dipunyainya menjadikan harga Huawei Mate 10 di bandrol mahal juga dipunyainya. Smartphone ini telah mensupport bermacam feature konektivitas mutakhir, sebagaimana Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac dual-band, Bluetooth v5. 0, NFC, Infrared, GPS (A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO) serta port USB Tipe-C.

Keunggulan Huawei Mate 10

-Mengusung monitor edge-to-edge yang membentang seluas 6. 3 inci dengan resolusi Quad HD+, hingga monitornya dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis memukau
-Ada dapur picu paling powerfull dikelasnya untuk bertanding game serta menggerakkan bermacam aplikasi dengan begitu lancar
-Diberi memori internal serta ram memiliki besar
-Mengambil tehnologi dual camera Leica yang dapat mengabadikan peristiwa dengan hasil photo serta video 4K berkwalitas tinggi
-Resolusi camera selfienya begitu besar
-Diberi baterai memiliki 4. 000 mAh yang begitu awet serta dapat bertahan sepanjang hari penuh

Kekurangan Huawei Mate 10

-Harga Huawei Mate 10 tentunya begitu mahal
-Smartphone ini belum juga diperlengkapi iri scanner
-Belum juga mengambil tehnologi Ultrasonic Fingerpint Sensor sebagai tehnologi masa depan

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
• Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 6.3 inches 1440 x 2960 pixels (~522 ppi pixel density)
• Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 64 GB
• Eksternal : micro SD up to 256 GB
Dapur Pacu
• OS : Android 8.0 (Oreo) / EMUI 6.0
• Chipset : Hisilicon Kirin 970
• Processor : Octa-core (4×2.4 GHz Cortex-A73 & 4×1.8 GHz Cortex-A53)
• Ram : 6 GB
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, barometer, compass
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, DLNA, WiFi Direct, hotspot
• Bluetooth : v5.0
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO
• USB :2.0, Type-C 1.0 reversible connector
• Lain-Lain : NFC, Infrared
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 20 Megapixel +12 Megapixel, OIS, 2x lossless zoom, Leica optics, phase detection & laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
• Video : 2160p@30fps, 1080p@30/60fps
Kamera Depan
• Resolusi : 13 Megapixel
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
• Fitur : Fast Charging

Written by 

Related posts