Search

Harga dan Spesifikasi Lenovo K8 Terbaru 2018, Ram Memiliki 3 GB

Alikanews.com – Seri “Lenovo K8” adalah salah satu dari smartphone anyar yang di launching oleh vendor Lenovo. Sudah sekian banyak lenovo melaunching smartphone teranyarnya. Namun smartphone ini adalah smartphone yang paling teranyarnya dengan spesifikasi dan feature yang mutakhir. Smartphone ini juga tawarkan spesifikasi mumpuni serta harga terjangkau. Smartphone ini mempunyai ukuran monitor lebih kecil dibanding K8 Plus maupun K8 Note. Resolusi yang dipunyai monitor smartphone ini juga belum juga Full HD, hingga dapat menghimpit harga jualnya. Smartphone Lenovo tetaplah memaksimalkannya dengan chipset buatan Mediatek yang bekerja cepat serta irit daya baterai.

Jika mempermasalahkan masalah baterainya, smartphone Lenovo K8 ini sudah mempunyai baterai memiliki begitu besar yang sangat mungkin penggunaan sepanjang hari penuh. Baterainya dapat juga terisi cepat, karena tehnologi Fast Charging yang dimaksimalkan charger berdaya 5V/3A. Namun sangatlah disayangkan, smartphone ini belum menggunakan processor Qualcomm yang dieluh-eluhkan tambah baik dibanding Mediatek, tetapi processor yang dipakainya tetaplah bertenaga.

Monitor Seluas 5. 2 inci

Smartphone Lenovo K8 Terbaru 2018, penampilan depannya mempunyai monitor yang dibentang dibagian depan smartphone Yang memiliki ukuran 5. 2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels yang hasilkan kerapatan sebesar 282 ppi. Smartphone Lenovo K8 juga melaunching varian Plus serta Note yang di bandrol lebih mahal, karna mempunyai spesifikasi lebih tinggi serta feature lebih mutakhir. Smartphone ini tidak sangat sesuai harapan serta spesifikasinya telah sepadan dengan harga Lenovo K8 yang pas terjangkau.

Desaign Terlihat Premium

Smartphone Lenovo K8 Terbaru 2018, pada bagian desaignnya, Lenovo sudah melengkapi desaignnya dengan dibalut bodi metal dengan pilihan warna hitam serta emas. Bodi yang dimiliki smartphone ini juga terihat premium serta keseluruhannya mempunyai ukuran panjang 147. 9 mm, lebar 73. 7 mm, serta ketebalan 8. 5 mm. Monitor Lenovo K8 juga dilapis kaca lengkung 2. 5D Curved Glass Screen serta menggunakan panel IPS LCD. Namun sangat disayangkan smartphone ini belum juga dilindungi kaca Corning Gorilla Glass, tetapi kita masih dapat memakai tempered glass membuat perlindungan monitor Lenovo K8 dari goresan.

Ram Memiliki 3 GB

Pada bidang dapur picu smartphone Lenovo K8 ini, juga sudah ada pemrosesan grafis bertipe Mali-T880MP2 serta Ram yang memiliki kemampuan penyimpanan 3GB. Smartphone ini juga memiliki media penyimpanannya sebesar 32GB serta masih dapat kita perluas dengan memberikan microSD. Bobotnya hanya 165 gr, hingga nyaman dipegang serta dioperasikan. Selain itu smartphone ini juga mempunyai penampilannya yang memercayakan chipset Mediatek Helio P20 yang didalamnya tertanam processor berkecepatan Octa Core 64-Bit dengan konfigurasi Quad Core 2. 2 Ghz Cortex-A53 serta Quad Core 1. 6 Ghz Cortex-A53.

Baterai Berdaya 4. 000 mAh

Pada bidang ketahanan baterainya, smartphone ini sudah membekalinya dengan baterai yang memiliki 4. 000 mAh yang mensupport feature fast charging, hingga dapat terisi lebih cepat. Smartphone ini juga mempunyai system operasi Android Nougat 7. 1. 1 dengan antarmuka yang sederhana serta gampang dioperasikan jadi satu diantara bukti kehebatan smartphone ini. Smartphone ini juga ada sensor pemindai sidik jari sebagai feature keamanan Lenovo K8. Sensor itu diletakkan pada bodi sisi belakang, karna di bagian depan tak mempunyai tombol home, serta cuma ada tiga tombol capacitive.

Camera Belakang 13 MP

Pada bagian belakng smartphone Lenovo K8, Lenovo sudah membekalinya dengan mempunyai feature PDAF yang juga akan mengoptimalkan kecepatan autofocus camera memiliki resolusi 13 Megapixel. Smartphone ini juga mempunyai feature LED Flash serta kita bisa mengabadikan peristiwa pada keadaan low light dengan gambar lebih jernih. Memang desainnya tak spektakuler serta cuma mempunyai satu camera belakang. Smartphone Lenovo K8 Note serta Lenovo K8 Plus sudah diperlengkapi modul dual camera. Kekurangan ini menjadikan harga Lenovo K8 jadi lebih murah, hingga lebih terjangkau untuk yang berminat.

Camera Depan 8 MP

Sedangkan pada bagian depan smartphone Lenovo K8 ini, Lenovo mempunyai camera depan memiliki resolusi 8 Megapixel yang dimaksimalkan oleh feature LED Flash. Kita dapat ambil photo selfie pada malam hari dengna hasil tetaplah jernih serta tajam, karna telah LED Flash yang juga akan mengoptimalkan kejernihanan photo selfie yang kita ambil. Smartphone Lenovo K8 dapat mengabadikan peristiwa dengan video memiliki resolusi Full HD 1080p@30fps yang dapat langsung kita unggah ke media sosial maupun Youtube dengan jaringan 4G LTE.

Mensupport Tehnologi VoLTE

Pada bidang konektivitasnya, smartphone ini telah mensupport tehnologi 4G LTE yang memudahkan kita dapat mengunggah photo serta video ke media sosial dengan amat cepat. Smartphone ini juga mensupport tehnologi VoLTE serta ada feature Dual Sim untuk memudahkan akses komunikasi pemakainya. Namun sangat disayangkan smartphone ini masih menggunakan port MicroUSB 2. 0. Walau demikian, tetapi hal semacam ini sepadan dengan harga Lenovo K8 yang terjangkau. Lainnya itu, ada juga konektivits Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Bluetooth v4. 2, serta GPS .

Smartphone ini mempunyai sensor gyro yang menjadikan kita dapat memainkan game Virtual Reality serta Video 360. Tehnologi audio Dolby Atmos juga akan mengoptimalkan kekuatan audio Lenovo K8 dalam nikmati bermacam content multimedia. Tidak butuh kehabisan baterai saat nikmati content multimedia, karna baterainya diklaim mempunyai saat bicara menjangkau 32 Jam serta saat siaga 456 jam.

Keunggulan Lenovo K8

-Harga Lenovo K8 di bandrol pas terjangkau serta sepadan dengan feature dan spesifikasinya
-Mempunyai monitor 5. 2 inci yang tajam serta jernih
-Monitornya telah dilapis kaca 2. 5D
-Dapur picunya dimaksimalkan oleh chipset Mediatek Helio P20 serta ada Ram memiliki 3GB
-Media penyimpanan yang dipunyainya pas besar, hingga dapat menyimpan banyak photo serta video
-Mempunyai baterai memiliki 4. 000 mAh yang mensupport feature Fast Charging
-Ketahanan baterainya begitu awet serta dapat bertahan sepanjang hari penuh
-Ada tehnologi 4G VoLTE serta Dual Sim
-Bodinya dibalut material metal dengan desain pas menawan
-Ada feature keamanana berbentuk sensor peminda sidik jari

Kekurangan Lenovo K8

-Resolusi monitornya masih HD
-Belum juga mengambil port USB Tipe-C

Detail Produk

Harga
•USD$170
Bodi
• Dimensi : 147.9 x 73.7 x 8.55 mm
• Berat : 165 gram
• Tipe Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.2 inches, 720 x 1270 pixels (~282 ppi pixel density)
• Material : Metal
• Fitur : 2.5 Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 32 GB
• Eksternal : microSD, up to 256 GB
• Ram : 3 GB
Hardware
• OS : Android 7.1.1 (Nougat)
• Chipset : Mediatek Helio P20
• Processor : Octa-core ( Quad Core 2.2 Ghz Cortex-A53 dan Quad Core 1.6 Ghz Cortex-A53)
• GPU : Mali-T880 MP2
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, proximity, compass, gyro
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE, VoLTE
• GPS : A-GPS
• Bluetooth : v4.2
• Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
• USB : microUSB v2.0, USB Host
Kamera
• Kamera Belakang : 13 Megapixel, Phase Detection Autofocus, LED Flash
• Video : Full HD 1080p@30fps
• Kamera Depan : 8 Megapixel, LED Flash
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Po 4000 mAh
• Fitur : Fast battery charging

Written by 

Related posts