Search

Harga dan Spesifikasi Vivo X20 Terbaru 2018, Jaringan 4G LTE

Alikanews.com – Kini smartphone berasio 18 : 9 memang menjadi sangat trend nya. Untuk mengikuti trend tersebut, Vivo juga telah memiliki serta selalu menaikkan deretan smartphone Android berasio 18 : 9. Kini Vivo juga akan melaunching satu smartphone teranyar yang akan memenuhi semua trend itu. Salah satu smartphone teranyar dari Vivo itu bernama “Vivo X20”. Smartphone Vivo X20 ini mengambil tehnologi yang sama serta dimaksimalkan spesifikasi hardware lebih mutakhir dibanding Vivo V7 Plus yang apalagi dulu dilaunching membawa monitor berasio 18 : 9.

Smartphone Vivo X20 ini mempunyai penampilannya yang juga tetaplah cepat, karna di dukung chipset mid-range paling baik dari Qualcomm. Smartphone Vivo X20 juga ada Ram yang memiliki besar yang di dukung bermacam feature mutakhir yang lain. Spesifikasi yang dimiliki Vivo X20 dikhususkan untuk segmen menengah. Jadi janganlah berharap juga akan memperoleh chipset powerfull sekelas Snapdragon 835. Smartphone Vivo X20 juga tawarkan keindahan desain yang beberapa besar bodinya dihiasi monitor begitu besar.

Monitor Seluas 5. 8 inci

Smartphone Vivo X20, penampilan depannya mempunyai monitor yang memiliki ukuran 5. 8 inci dengan resolusi Full HD+ atau sama dengan 1080 x 2160 pixels. Smartphone Vivo X20 itu mengkombinasikan monitor Vivo X20 nya menjadikan mempunyai kerapatan 416 ppi yang meyakinkan semuanya content tampak tajam serta detil. Smartphone ini juga mempunya Bezel monitor yang sangat tipis serta cuma tersisa sedikit bezel di bagian atas serta bawah. Smartphoe Vivo mempunyai sensor sidik jarinya yang diletakkan sensor itu di bagian punggung Vivo X20.

Desaign Material Full Metal

Smartphone Vivo X20 ini mempunyai desaign yang tidak berlainan jauh dengan LG G6 serta LG V30 sebagai pionir smartphone berasio 18 : 9. Smartphone ini juga mempunyai system operasinya serta Vivo X20 mengambil OS Android Nougat dengan antarmuka FunTouch teranyar yang mempunyai antarmuka atraktif, intuitif serta mempunyai banyak feature didalamnya. Bodi yang dimiliki smartphone ini dibalut material full metal dengan desain tipis serta berat pas enteng. Sebagai navigasinya, Vivo X20 memakai tombol on-screen yang ditanggung begitu responsif serta nyaman dipakai.

Ram Memiliki 6GB

Pada bidang dapur picu smartphone Vivo X20 ini, jga telah dilengkapi dengan penyimpanan Ram yang memiliki kemampuan Ram sebesar 6GB serta memori internal 64GB yang beritanya tak dapat diperluas dengan microSD yang dapat melancarkan saat bertanding game-game berat. Meskipun tak mempunyai slot memori ekternal, tetapi Vivo X20 tawarkan media penyimpanan pas besar untuk menyimpan bermacam aplikasi serta game yang dipunyai pemakainya. Smartphone ini juga mempunyai Chipset Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660 jadi jantung picu Vivo X20. Chipset itu berpadu dengan processor Octa Core yang menjadikan penampilannya smartphone ini makin mumpuni.

Baterai Berdaya 3. 500 mAh

Sedangkan pada bidang ketahanan baterainya, smartphone Vivo X20 sudah memberikan baterai yang mempunyai baterai memiliki 3. 500 mAh. Kemampuan baterainya yang dimiliki smartphone Vivo X20 ini juga termasuk besar, hingga memberi masa aktif lebih lama saat kita bertanding game serta melihat film. Peluang besar Vivo juga lengkapinya dengan feature Fast Charging yang juga akan menjadikan baterainya dapat terisi lebih cepat. Smartphone ini, kita juga akan memperoleh dua camera yang terpasang di bagian belakang untuk mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo lebih bokeh, tajam, jernih, serta detil.

Camera Depan 24 MP

Pada bagian depan smartphone Vivo X20, Vivo sudah membekalinya dengan mempunyai camera yang memiliki resolusi 24 Megapixel yang siap digunakan berfoto selfie dengan hasil memukau serta dapat berkompetisi melawan smartphone flagship yang di bandrol lebih mahal dari harga Vivo X20. Semua fitur yanga ada pada smartphone ini memanglah sepadan dengan harga Vivo X20 yang di bandrol pas mahal. Smartphone Vivo X20 ini mengusung tehnologi dual camera sebagai standard harus smartphone masa sekarang. Feature Phase Detection Autofocus serta LED Flash juga dipunyainya, hingga dapat mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo berkwalitas.

Dual Camera Belakang 13 MP

Sedangkan pada bagian belakng smartphone Vivo X20, Vivo juga sudah melengkapinya dengan feature tehnologi dual camera. Yang masing-masing cameranya tersebut mempunyai resolusi yang sama, dimana camera pertama mempunyai resolusi 13 Megapixel dan yang kedua juga memiliki 13 Megapixel yang terletang dibagian belakangnya. Monitor FullView yang mempunyai kualitas sama dengan smartphone flagship, pasti juga akan menaikkan daya tarik smartphone ini. Smartphone ini kita juga akan memperoleh dapur picu powerfull yang diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 660 serta dipersenjatai dual camera yang juga akan mengabadikan beragam peristiwa dengan hasil photo memukau.

Jaringan 4G LTE

Smartphone Vivo X20 mempunyai feature konektivitasnya yang juga begitu komplit. Smartphone Vivo X20 ini jika masalah internet, kita sudah dapat terhubung internet dengan cepat lewat jaringan 4G LTE yang di dukung smartphone ini. Smartphone ini juga Ada feature Dual Sim yang juga akan memudahkan akses komunikasi serta akses internet pemakai Vivo X20. Sedangkan pada bidang konektivitas lainnya juga sudah ada Wi-Fi, Bluetooth, GPS, serta mudah-mudahan telah mengambil port USB Tipe-C yang juga akan membuatnya merasa makin mutakhir untuk melawan smartphone yang di bandrol sama dengan harga Vivo X20.

Keunggulan Vivo V7 Plus

-Vivo X20 mengambil monitor FullView yang membuatnya mempunyai bezel monitor begitu tipis
-Ada chipset Qualcomm Snapdragon 660 serta Ram 6GB yang membuatnya begitu powerfull
-Monitornya dibentangkan seluas 5. 8 inci dengan resolusi Full HD+ yang terlihat tajam serta jernih
-Diberi memori internal memiliki besar
Kemampuan baterainya 3. 500 mAh, hingga dapat bertahan kurun waktu begitu lama
-Mengambil tehnologi dual camera yang juga akan mengabadikan beragam peristiwa denga hasil photo serta video berkwalitas tinggi
-Mempunyai camera depan memiliki resolusi 24 Megapixel untuk selfie serta video call
-Ada sensor pemindai sidik jari serta beragam sensor pendukung lainnya
-Konektivitas internet smartphone ini mensupport jaringan 4G LTE

Kekurangan Vivo V7 Plus

-Harga Vivo X20 ditanggung begitu mahal, karna smartphone ini di pasarkan untuk mengisi segmen menengah keatas
-Peluang masih memakai port MicroUSB 2. 0

Detail Produk

Harga

Desain
• Material : Metal
• Fitur : Fingerprint Sensor
Tipe Layar
• Tipe : IPS capacitive touchscreen, 16M colors
• Ukuran : 5.8 inches, 1080 x 2160 pixels (~416 ppi pixel density)
• Pelindung : 2.5D Curved Glass Screen
Memori
• Internal : 64 GB
• Eksternal : –
Software
• OS : Android Marshmallow 7.1
• UI : Funtouch OS 3.2
Hardware
• Chipset : Qualcomm MSM8956 Plus Snapdragon 660
• CPU : Octa-core 64-Bit
• Ram : 6 GB
• GPU : Adreno 512
Konektivitas
• Sim Card : Dual SIM
• Internet : HSPA, LTE
• GPS : A-GPS
• Bluetooth : v4.2
• Wifi : Wi-Fi 802.11 b/g/n/ac, hotspot
• USB : microUSB v2.0, USB On-The-Go
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 13 MP
• Fitur : phase detection autofocus, LED flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 24 Megapixe, Moonlifght Flash
• Video : 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3225 mAh

Written by 

Related posts