Search

Harga Xiaomi Mi A1 Terbaru 2018 dan Spesifikasi, Ram Memiliki 4GB

Alikanews.com – Di Indonesia telah banyak yang menggunakan smartphone berbasiskan Android One. Beberapa smartphone yang menggunakan berbasiskan Android One seperti, Mito Impact, Evercoss One X, serta Nexian Journey One. Android One adalah project Android One yang di punyai oleh Google, yang sebagian orang belum tahu bahwa project ini punya Google. Semua smartphone yang berbasiskan Android One di bandrol murah serta tawarkan system operasi Android teranyar. Tak jauh beda dengan Xiaomi juga akan melaunching smartphone berbasiskan Android One di Indonesia, dengan seri “Xiaomi Mi A1”.

Smartphone Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone berbasiskan Xiaomi Mi 5x yang belum lama saja ini dilaunching. Kehadiran smartphone Xiaomi Mi A1 ini jadi angin fresh, karna smartphone Xiaomi Mi A1 ini tawarkan segudang feature serta tehnologi mutakhir yang dimaksimalkan system operasi Android murni tidak ada operekan dari operator maupun aplikasi pihak ke-3. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini juga akan jadi pelengkap salah satu smartphone dikelasnya yang memiliki spesifikasi tinggi.

Monitor Seluas 5. 5 inci

Smartphone Xiaomi Mi A1 penampilan depannya, Xiaomi membekali smartphonenya dengan monitor LTPS IPS LCD yang memiliki ukuran monitor 5. 5 inci yang membentang begitu luas dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Monitor smartphone Xiaomi Mi A1 ini mempunyai kerapatan 401 ppi, hingga dapat menghadirkan beragam jenis content dengan kualitas grafis lebih detil serta tajam. Harga smartphone Xiaomi Mi A1 ini pun tak juga sangat mahal serta malahan tidak tutup peluang harga nya lebih murah dibanding Xiaomi Mi 5x.

Smartphone Xiaomi Mi A1 ini, juga mempunyai sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada casing sisi belakang untuk memaksimalkan system keamanannya. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini tidak pas untuk MI Suporter, karna menggunakan system operasi Android murni yang tak dapat kita ubah penampilan icon serta lock screenya dengan langsung. Kehadiran Android Nougat 7. 1. 2 menjadikan system keamanan Xiaomi Mi A1 lebih mumpuni, serta kita juga akan memperoleh media penyimpanan Google Photos dengan unlimited.

Ram Memiliki 4GB

Pada bidang dapur picunya, smartphone ini telah membekalinya dengan feature Chipset yang juga akan berpadu dengan Ram memiliki 4GB yang automatis menjadikan penampilannya Xiaomi Mi A1 begitu mumpuni. Pengujian ini yang dikerjakan Geekbench terkuak kalau smartphone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 sebagai dapur picunya. Smartphone ini juga memiliki penampilannya yang dapat dibuktikan dengan memperoleh score 852 pada pengujuan Single Core serta 3837 pada pengujian Multi-Core. Score Multi-Core yang didapatkannya lebih rendah dibanding Xiaomi Mi 5x, tetapi penampilannya tak juga akan berlainan jauh.

Baterai Berdaya 3. 080 mAh

Sedangkan pada bidang ketahanan baterainya, smartphone Xiaomi Mi A1 mempunyai baterai yang memiliki kemampuan sebesar 3. 080 mAh yang mensupport feature Fast Charging, hingga baterainya dapat terisi lebih cepat. Sementara smartphone Xiaomi Mi A1 ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dapat dibuktikan powerfull serta lebih irit baterai dibanding chipset di kelas menengah yang lain. Smartphone Xiaomi Mi A1 ini juga mempunyai Kemampuan memori internalnya yang mungin memiliki ukuran 32GB atau 64GB. Kita dapat juga memberikan microSD dalam slot memori ekternal berjenis Hybrid.

MIUI 9 mempunyai user interface begitu cantik, karna kita dapat mengubah penampilan antarmukanya dengan bermacam pilihan thema, icon, wallpaper, dll. Disisi lain, Google menanggung pembaruan system dengan langsung pada smartphone berbasiskan Android One. Keuntungan jika beli Xiaomi Mi A1 ini, kita tak butuh menanti sangat lama untuk rasakan kehebatan Android Orea. Tetapi kita tak dapat rasakan kehebatan MIUI 9 sebagai andalan Xiaomi pada Mi 5x serta bermacam smartphone bikinannya.

Dual Camera Belakang 12 MP

Smartphone Xiaomi Mi A1, pada bagian belakangnya smartphone ini mempunyai dua camera belakang memiliki resolusi 12 Megapixel. Camera inti yang dimilikinya itu mempunyai apeture f/2. 2 serta camera keduanya memakai lensa telephoto 50mm yang mempunyai aperture f/2. 6. Smartphone ini juga mengkombinasikan keduanya resolusinya yang menghasikan feature 2x Optical Zoom yang dapat kita pakai untuk ambil photo dengan dampak bokeh dramatis. Feature itu juga kita temui pada Xiaomi Mi6, iPhone 7 Plus, OnePlus 5, serta Samsung Galaxy Note 8. Pada bagian desainnya sangatlah premium, walau tak mempunyai tombol home di bagian depan.

Camera depan 5 MP

Sedangkan pada bagian depan smartphone Xiaomi Mi A1, Xiaomi juga telah melengkapinya dengan camera yang mempunyai resolusi camera depan 5 Megapixel untuk mengakomodir keperluan selfie pemakainya. Resolusi camera yang digunakan smartphone ini memanglah tinggi, serta dapat dihandalkan untuk mengabadikan beragam peristiwa. Yang paling mewah dari smartphone Xiaomi Mi A1 adalah smartphone berbasiskan Android One, hingga kita memperoleh system operasi teranyar. Pada pengujian benchmark, tampak Xiaomi Mi A1 mengambil Android Nougat 7. 1. 2 sebagai system operasinya. Smartphone ini juga akan selekasnya memperoleh up-date Android Orea selepas dilaunching dengan resmi.

Mensupport Jaringan 4G LTE

Pada bidag konektivitas smartphone Xiaomi Mi A1 ini, Xiaomi telah melengkapi dengan dua slot kartu sim berjenis Hybrid serta kekuatan terhubung internet pada jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga telah ada feature mensupport berbentuk Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac Dual Band, Bluetooth v4. 2, serta Infrared juga dipunyainya. Kita juga akan memperoleh port USB Tipe-C yang terpasang di bagian bawah smartphone ini. Smartphone ini juga ada navigasi GPS yang dimaksimalkan oleh satelitr A-GPS, Glonass, dan BeiDou.

Keunggulan Xiaomi Mi A1

-Sudah diperlengkapi system operasi Android teranyar serta juga akan memperoleh pengembangan system berkala dengan OTA
-Diberi monitor memiliki ukuran besar dengan resolusi yang termasuk tinggi
-Mempunyai desain premium dengan sensor pemindai sidik jari di bagian belakang
-Dapur picunya powerfull serta ditanggung irit baterai
-Ada baterai memiliki besar yang di dukung feature fast charging
-Mengambil tehnologi dual camera yang siap digunakan mengabadikan sharinga momen
-Mempunyai feature konektivitas yang komplit
-Harga Xiaomi Mi A1 di bandrol pas terjangkau

Detail Produk

Harga

Tipe Layar
• Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
• Resolusi : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~403 ppi pixel density)
• Fitur : 2.5D Corning Gorilla Glass
Memori
• Internal : 32 GB / 64 GB
• Eksternal : microSD, up to 128 GB
• Ram : 4 GB
Dapur Pacu
• OS : Android Nougat 7.1.2
• Chipset : Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
• CPU : Octa-core 2.0 Ghz Cortex-A53
• GPU : Adreno 506
Konektivitas
• Sim Card : Dual Sim
• Internet : HSPA, LTE
• GPS : A-GPS, GLONASS, BDS
• Bluetooth : 4.2
• Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
• USB : MicroUSB 2.0
• Infrared
Kamera Belakang
• Resolusi : Dual 12 MP (26mm, f/2.2; 50mm, f/2.6), phase detection autofocus, 2x optical zoom, dual-LED (dual tone) flash
• Video : 1080p@30fps
Kamera Depan
• Resolusi : 5 MP, 1080p
• Video : 1080p@30fps
Baterai
• Kapasitas : Non-removable Li-Ion 3080 mAh
Fitur
• Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
• Fingerprint Sensor

Written by 

Related posts