Search

Harga Mitsubishi Outlander Sport dan Spesfikasi

Alikanews.com – Kali ini pabrikan asal Jepang Mitsubishi menawarkan mobil barunya yang mengusung konsep medium SUV atau Cossover, berjuluk Mitsubishi Outlander Sport mobil milik mitsubishi ini hadir dengan dimensi mobil SUV sedang. Mitsubishi outlander kali ini merupakan penerus dari generasi sebelumnya diperkenalkan pada tahun 2015 mobil ini langsung mencuri perhatian sejak pertama kali di launcing. PT Kramayudha Tiga Berlian selaku agen resmi Mitsubishi menawarkan mobil ini dengan 3 tipe.

Di Indonesia sendiri Outlander Sport dipasarkan dalam 3 tipe yang berbeda yakni tipe GLX, GLS, serta tipe PX. Ketiga tipe itu menawarkan berbagai fitur berbeda, karena dari segi harga saja telah mempunyai perbedaan cukup signifikan. Bahkan untuk tipe PX dibandrol mencapai 350 Jutaan, yaitu lebih mahal sekitar 40 juta rupiah dari tipe GLX. Tetapi dari segi mesin, ketiganya sama-sama mengusung mesin bertenaga 1998 cc yang disempurnakan oleh sistem pembakaran berteknologi injeksi ECI MULTI milik Mitsubishi.

Dengan terdapatnya sistem pembakaran yang sempurna otomatis performa mesin Mitsubishi Outlander Sport semakin baik, apalagi mobil ini merupakan mobil SUV otomatis akan begitu mengandalkan mesin yang kuat, tetapi dengan performa yang baik ini pastinya akan membuat Harga Mitsubishi Outlander Sport dibandrol dengan harga yang tinggi, dengan kata lain mobil ini adalah mobil SUV kelas menengah keatas, tidak lupa Mitsubishi juga membekali mobil buatannya dengan sistem keamanan sangat lengkap, karena didalamnya telah ada teknologi ABS dan Airbag.

Bila Anda telah mengetahui banyak fitur yang dimiliki mobil ini dan tahu betapa mobil ini mempunyai tenaga yang cukup kuat tentunya Harga Mitsubishi Outlander Sport pastinya bukanlah masalah, dimana tipe termahal dari seri ini yaitu Mitsubishi Outlander Sport PX yang dibandrol dengan harga 358 jutaan harga yang kami golongkan sangat kompetitif apalagi dengan para pesaingnya. Untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi SUV milik mitsubishi ini maka simaklah penjelasan dibawah ini, berikut Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Outlander Sport terbaru.

Spesifikasi Mitsubishi Outlander Sport

Mesin
♦Tipe Mesin : 4B11 MIVEC DOHC 16 Valve 4 Silinder
♦Kapasitas Silinder : 1998 cc
♦Daya Maksimum : 150 (110 kW) /6000 rpm
♦Torsi Maksimum : 20.1 (197 Nm) /4200 rpm
♦Bore x stroke : 86.0 x 105.1 (tipe Dakar), 91.1 x 95.0 (tipe Exceed, GLX)
♦Suplay Bahan Bakar : ECI MULTI
♦Transmisi : 5 Kecepatan CVT INVECS III with Sport Mode
♦Sistem Kemudi : Rack and Pinion with Power Steering

Dimensi
♦Panjang : 4.300 mm
♦Lebar : 1.800 mm
♦Tinggi : 1.625 mm
♦Jarak Poros Roda : 2.670 mm
♦Jarak Tengah : 195 mm
♦Berat 1380 (GLX) /1400 (GLS) /1425 (PX)

Suspensi dan kaki-kaki
♦Suspensi Depan : MacPherson strut, coil spring with stabilizer bar
♦Suspensi Belakang : Multi Link, coil spring with Stabilizer Bar
♦Rem Depan : Ventilated Disc
♦Rem Belakang : Disc
♦Ban Depan : 215/60 R17 96H
♦Ban Belakang : 215/60 R17 96H

Fitur

♦Interior
7″ Touchsreen 2DIN DVD, CD, MP3, WMA, AM/FM, USB, Bluetooth® Wireless Technology
Start, Stop Engine Button
Audio Steering Control
6 speakers
Interior Door Handle

♦Eksterior
Front & Rear Bumper
Headlamp
Front Fog Lamp
Rear Spoiler
Panoramic Glass Roof (PX)
Wheel Arch Trim

♦Keamanan
Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body
Dual SRS Airbag
Safety Release Brake Pedal
Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
ABS (Anti-lock Braking Sistem)
Brake Overide Sistem (Smart Pedal)
Car Immobilizer and Security Alarm
Electronic Brake Distribution (EBD),
Brake Assist (BA)
Reverse Sensor

Daftar Harga Mitsubishi Outlander Sport

Harga Outlander Sport GLX Rp 312.000.000,-

Harga Outlander Sport GLSRp 327.000.000,-

Harga Outlander Sport PX Rp 352.000.000,-

Harga Mitsubishi Outlander Sport Bekas Rp –

Bila melihat rivalitas maka Outlander Sport akan bertarung dengan Toyota Fortuner, Honda CR-V, Honda HRV, Mitsubishi Pajero Sport yang sama-sama berada di kelas SUV, dan jangan salah Harga Mitsubishi Outlander Sport ini menurut kami telah sangat kompetitif bila dibandingkan dengan para pesaingnya, fitur yang dibawanya juga telah sangat lengkap baik dari entertaiment ataupun fitur penunjang keselamatan serta keamanan mobil itu sendiri. Jadi kesimpulannya untuk Anda yang menginginkan Pajero Sport tetapi masih terkendala biaya maka Harga Mitsubishi Outlander Sport adalah solusinya.

Written by 

Related posts