Search

Chelsea Akhiri Masa Kepelatihan Antonio Conte

Alikanews.com – The blues Chelsea sudah memecat Antonio Conte selepas sampai persetujuan kompensasi sebesar £9 juta untuk tahun pamungkas kontraknya. Kepergian Conte memberi jalan pada Maurizio Sarri untuk tempati kursi panas the Blues, demikian dikabarkan ESPN FC.

Conte, yang menampik angkat kaki dari Chelsea terkecuali tahun pamungkas dari kontraknya dibayar penuh, telah menantikan kepastian masa depan semenjak memenangi Piala FA pada Mei yang lalu, tetapi kesusahan the Blues mengamankan servis Sarri menjadikan sistem perceraian dengan Conte agak tersendat.

Chelsea diinginkan selekasnya menginformasikan penunjukkan Sarri dengan kontrak dua tahun – berbarengan dengan perekrutan gelandang internasional Italia Jorginho – selepas memberikan keyakinan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis untuk melepas manager 59 tahun itu dari kontraknya. The Blues dipercaya merogoh kocek £57, 5 juta untuk membawa keduanya ke Stamford Bridge.

Conte menghadirkan titel Piala FA, selepas menyapu gelar Liga Primer Inggris pada musim awalnya pada 2016/17. Tetapi hubungan dengan pejabat club lebih buruk selepas mantan manager tim nasional Italia itu menilai kebijakan transfer club. Ia juga membekukan David Luiz, Diego Costa juga Willian dari team, sedangkan bintang The blues Eden Hazard menyatakan tak akan memperbarui kontrak sebelum saat teka-teki hari esok Conte terjawab. Chelsea finish posisi ke lima musim lalu, hingga tidak berhasil tampil di Liga Champions.

Written by 

Related posts