Search

Usai Ronaldo, Juventus Kini Lirik Marcelo

Alikanews.com – Isu yang menyebutkan jika Marcelo ialah tujuan selanjutnya Juventus selesai mendapatkan Cristiano Ronaldo, dilaporkan bukanlah sebatas omong kosong belaka.

Sebagaimana diklaim Sportitalia, manajemen Juve disebut tengah betul-betul memperhitungkan transfer sang defender kiri pada bursa musim panas ini. Tetapi ada satu prasyarat yang akan jadi pemicunya.

Juve dipercaya cuma akan bergerak dengan konkret bila defender kiri andalan mereka, Alex Sandro, mengambil keputusan untuk terima pinangan Paris Saint-Germain atau Chelsea.

Walau demikian sejumlah sumber lainnya seperti Sky Sport Italia yakini transfer ini sangat susah berlangsung. Bandrol mahal serta upah tinggi Marcelo jadi alasannya, bersamaan Juve yang baru saja kuras kas dengan beli Ronaldo.

Madrid diberitakan ingin mendapat kompensasi minimum €50 juta, untuk club manapun yang inginkan Marcelo. Lainnya itu pesepakbola internasional Brasil ini dapat punyai bayaran €11 juta per musim, salah satunya yang paling tinggi di Los Blancos.

Tetapi Juve dapat juga mengharap pada ketertarikan personal Marcelo, yang sangat mungkin pengikisan harga. Pada 2014 lalu, pengoleksi empat titel Liga Champions itu mengakui ingin bertanding buat I Bianconeri satu hari kelak. Ia dikenal juga sebagai penggemar Serie A Italia.

Written by 

Related posts