Search

Resmi, Chelsea Rekrut Jorginho Dari Napoli

Alikanews.com – The blues Chelsea mengonfirmasi kehadiran gelandang asal Italia, Jorginho, dari Napoli dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Jorginho, yang cetak empat gol dari 39 performa untuk Napoli pada musim 2017/18, semula sudah sempat marak dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Manchester City pada awal musim panas ini.

Tetapi, Chelsea pada akhirnya memenangi perburuan pada pesepakbola berumur 26 tahun itu selepas Maurizio Sarri di pastikan mengatasi The Blues pada Hari sabtu (14/7) hari ini.

Jorginho mengakui sangatlah senang dapat bergabung ke Stamford Bridge.

” Saya sangatlah betul-betul suka ada disini. Tak ringan jadi sisi dari team besar ini, jadi saya sangatlah, sangatlah suka, ” kata Jorginho di situs resmi club.

” Saya ketertarikan bertanding di liga yang sangatlah ketat, untuk team yang memberi semuanya untuk bertanding serta menang. ”

Jorginho, yang semula telah mengonfirmasi dianya akan bergabung ke Chelsea, bertanding untuk Napoli semenjak Januari 2014 dengan tampil lebih dari 150 laga.

Sedangkan itu, The blues akan mengawali tour pramusim mereka lawan club Australia, Perth Glory, pada 23 Juli yang akan datang.

Written by 

Related posts