Search

Makan Konate Resmi Gabung Arema

Alikanews.com – Arema FC kembali menghadirkan pesepakbola dari Sriwijaya FC untuk putaran ke-2 Liga 1 2018.Kesempatan ini giliran Makan Konate yang dikontrak club asal Malang itu.

Semula, Arema FC telah mengontrak Hamka Hamzah serta Alfin Tuasalamony.Malahan ke-2 pesepakbola itu telah turut ambil sisi saat Singo Edan melawan PS TIRA di Stadion Kanjuruhan, Hari minggu (15/7).

Dalam laga itu Arema FC yang sudah sempat unggul lebih dahulu tidak berhasil mencetak kemenangan.Skuad Milan Petrovic itu dipaksa bertanding imbang 2-2.

” Arema FC dengan cara sah mengenalkan Makan Konate ketika jeda laga melawan PS Tira di Stadion Kanjuruhan sore hari ini, selamat hadir di Bumi Arema! ” catat Arema FC dalam Twitter kepunyaannya.

Diinginkan hadirnya Konate bisa meningkatkan kemampuan lini depan Arema FC.Mengingat, mantan Persib Bandung itu memiliki kapabilitas perorangan juga ketelitian umpan yang luar dapat.

Ketika ini Arema FC masih tertahan di papan tengah klasemen.Bagas Adi Nugroho serta rekan-rekan tempati posisi 11 dengan pencapaian 20 angka dari 16 laga yang dimainkannya.

Written by 

Related posts