Search

Jamu Persela, Persib Targetkan Kemenangan

Alikanews.com – Persib Bandung berkemauan mencapai point penuh saat hadapi Persela Lamongan pada minggu 16 Liga 1 2018.Laga itu dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Hari senin (16/7).

Kemenangan benar-benar sangat diperlukan Persib supaya bisa tembus papan atas klasemen.Ketika ini Maung Bandung, menempati posisi sembilan dengan pencapaian 22 point dari 14 kali berlaga.

Manager Persib Mario Gomez, mengatakan timnya dalam keadaan baik untuk memerankan pertandingan itu. Walau, pada pertandingan semula mereka bertamu ke kandang Perseru Serui yang berkesudahan dengan hasil imbang 1-1.

” Persiapan semuanya telah bagus.Bertanding di markas pasti kita ingin tiga point, tak terdapat kompromi.Bila kami menang lawan Persela, pasti itu sangatlah bagus untuk masih melindungi tujuan kita menuju papan atas, ” ujar Gomez dilansir dari situs sah club.

Lainnya itu, lelaki asal Argentina itu mengatakan sudah mempersiapkan pengganti Oh In-Kyun.Pesepakbola asal Korea Selatan ini tidak dapat tampil karena mendapatkan hukuman dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

” Tak apa-apa, itu bukanlah permasalahan untuk kami.Kita telah kerap alami hal sebagaimana ini, jadi sebagaimana telah punya kebiasaan.Kita juga telah sediakan nama untuk mengisi posisinya, ” katanya.

Written by 

Related posts