Search

Bonucci Minta Agar Dijual AC Milan

Alikanews.com – Beberapa laporan di Italia mengatakan jika agen Leonardo Bonucci meminta supaya kliennya di jual oleh AC Milan.

Bonucci baru semusim membela Rossoneri selepas ditransfer dari Juventus sejumlah €42 juta pada musim panas lalu.

Tetapi masa depan Milan yang tidak menentu menjadikan para pesepakbola mulai sangsi, apalagi selepas club di ambil alih oleh Elliott Management disebabkan pemilik awal kalinya, Yonghong Li tidak berhasil melunasi utang.

Lainnya itu, Milan juga tengah melakukan waktu susah selepas terima hukuman didepak dari Liga Europa musim 2018/19 selepas melanggar ketentuan Financial Fair Play (FFP).

Situs SpazioMilan menyebutkan agen Bonucci, Alessandro Luci memohon supaya sang defender internasional Italia berumur 31 tahun memperhitungkan kembali tempat di San Siro.

Trio Liga Primer Inggris, Manchester United, Manchester City serta The blues beritanya tertarik untuk membawa Bonucci ada juga ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Musim panas tahun lalu, Bonucci menampik kans pindah ke luar Italia serta pilih Milan karena argumen putranya tengah mempunyai permasalahan kesehatan. Namun pilihan itu sekarang dapat dijajakinya karena sang putra sudah pulih.

Manajer City, Guardiola sempat mengatakan tertarik pada Bonucci yang disebutnya sebagai salah satunya pesepakbola favoritnya. Sedangkan geser ke PSG dapat membuat dirinya reuni dengan Gianluigi Buffon.

Written by 

Related posts