Search

Barca Saingi Madrid Berburu Eden Hazard

Alikanews.com – Real Madrid sekarang tidak dapat lagi tenang dalam perburuan menghadirkan bintang paling utama Chelsea juga kapten tim nasional Belgia, Eden Hazard.

Sebagaimana dilaporkan Don Balon, pesaing paling utama mereka, Barcelona, disebut mulai masuk dalam perburuan untuk mendapat Hazard di bursa musim panas ini.

Keinginan Barca menghadirkan sayap lincah berumur 27 tahun itu sejatinya adalah surprise, bersamaan amunisi lini depan mereka yang terlihat telah lengkap.

Tetapi Don Balon menyebutkan jika hadirnya Hazard akan menjadikan lini depan Barca betul-betul prima, dengan dibarengi beragam alternatif pesepakbola serta skema.

Lainnya itu manager Blaugrana, Ernesto Valverde, juga diakui sudah mengungkapkan minatnya pada manajemen club untuk menghadirkan Hazard. Intinya selepas ia tidak berhasil diyakinkan dengan penampilannya Ousmane Dembele, musim lalu.

Hazard masih tampil gemilang, walau Chelsea tidak berhasil tembus zone Liga Champions dalam kiprahnya musim lalu. Ia juga mendapatkan bola perak, atas penampilan ciamiknya selama Piala Dunia 2018 lalu.

Written by 

Related posts