Search

MU Kembali Raih Hasil Imbang Di Laga Pra Musim

Alikanews.com – Dengan scuad yang belumlah komplit, Manchester United kembali menjumpai hasil kurang memuaskan di pramusim 2018 ini. Terakhir, club asal Inggris itu ditahan imbang San Jose Earthquakes dengan score 0-0.

Di pertandingan ujicoba yang dimainkan di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Hari senin (23/7) pagi WIB yang barusan, United arahan Jose Mourinho mainkan dua pesepakbola muda sebagaimana James Garner serta Tahith Chong semenjak menit awal, pada saat mereka juga menyongsong kembalinya Alexis Sanchez.

Sebelum ini Sanchez sudah sempat melupakan pertandingan pertama pramusim dalam hasil imbang 1-1 melawan Club America karena permasalahan visa, tetapi hadirnya bintang internasional Cile itu masih tidak berhasil membawa hasil positif untuk timnya.

Mengenai pramusim kesempatan ini lebih digunakan Mourinho untuk memberikan pengalaman pada beberapa penggawa mudanya. Di partai melawan Earthquakes, Mourinho tidak lupa memberikan peluang pada Axel Tuanzebe, Mason Greenwood, Demetri Mitchell hingga Angel Gomes.

Sekian waktu lalu Mourinho sudah membeberkan jika beberapa bintang utamanya yang ikut serta hingga minggu pamungkas Piala Dunia 2018 akan tidak hadir di pekan-pekan awal Liga Primer Inggris.

Selepas ini, United akan terjun di kompetisi International Champions Cup (ICC) 2018, dimana mereka ditempatkan dengan AC Milan (26/7), Liverpool (29/7) serta Real Madrid (1/8).

Written by 

Related posts