Search

Juventus Siap Jual Pjanic Musim Ini

Alikanews.com – Dilaporkan Mediaset Premium, Juventus disebut sudah buka pintu untuk jual gelandang andalannya dalam dua musim pamungkas, Miralem Pjanic.

Walau demikian Juve cuma akan melepas Pjanic pada team yang melempar tawaran tidak kurang dari €100 juta. Lainnya itu kepastian pasti akan didapatkan, bila negosiasi kontrak anyar dengan sang pesepakbola tidak berhasil.

Juve diakui tengah lakukan negosiasi dengan pesepakbola berumur 28 tahun itu, untuk mengikatnya dengan kontrak anyar yang akan tingkatkan gajinya jadi €6, 5 juta per musim.

Bila langkah itu tidak berhasil, Juve juga siap untuk dengar semuanya tawaran yang hadir untuk beli Pjanic. Berita ini terangnya bagus buat Manchester City, yang dirumorkan sudah mempersiapkan uang yang Si Nyonya Tua minta.

Tetapi City juga tidak dapat tenang, karena tiga club besar lainnya juga inginkan layanan pesepakbola internasional Bosnia & Herzegovina itu. Mereka merupakan Chelsea, Paris Saint-Germain, serta club yang diimpikan Pjanic, El barca.

Misal Pjanic hengkang, Juve akan langsung bergerak membawa gelandang muda yang jadi kejadian di Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Written by 

Related posts