Search

Hasil Pertandingan ICC 2018 : AS Roma vs Tottenham Hotspur 1-4

Alikanews.com – Tottenham memulai debut mereka pada arena pramusim prestise, International Champions Cup 2018, dengan cara gemilang dengan memukul telak AS Roma lewat score 4-1.

Club Serie A Italia sebetulnya memulai laga lebih positif, selepas Patrick Schick berhasil membawa Giallorossi menang cepat pada menit ke-3 lewat tembakan keras dalam kotak penalti selepas terima umpan Javier Pastore.

Tetapi, scuad didikan Eusebio Di Francesco lalu tak dapat meredam keganasan pemain-pemain Tottenham hotspur yang berupaya membalas gol itu.

Enam menit berselang, Pastore yang awal mulanya kirim assist lakukan blunder fatal di dekat kotak penalti selepas usaha dribelnya digagalkan hingga bola sukses dicuri, Amos yang mendapatkan bola melepas umpan silang yang lalu dimaksimalkan oleh Fernando Llorente.

Score lalu berbalik jadi kelebihan Tottenham hotspur di menit ke-18, Llorente membungkus gol kedua-duanya pada laga ini selepas menyambar bola muntah penyelamatan Mirante dari tendangan Lucas Moura.

Moura lalu berhasil mencatatkan namanya sendiri papan score, kesempatan ini umpan silang Sergei Aurier ke arah prima ke arahnya, hingga tanpa kesusahan bermakna, pesepakbola asal Brasil itu merubah score jadi 3-1 di menit ke-28.

Seolah tak ingin kalah dengan Llorente, Moura ikut cetak gol keduanya yang merubah score jadi 4-1. Di penghujung paruh pertama, Sissoko kirim bola pada Lamela di kotak penalti, yang masih dapat disapu Mirante, tetapi bola sukses dikuasai oleh Moura dan kembali mencabik jala Roma.

Pada babak ke-2, Roma bertanding begitu agresif untuk mengecilkan ketinggal, namun peristiwa permainan Serigala Ibukota mesti berhenti sesaat karena Cengiz Under alami cedera beberapa menit selepas turun minum serta mesti digantikan oleh Justin Kluivert.

Selepas itu, Tottenham hotspur seringkali mengambil momentum untuk mencari gol penambahan, keadaan itu menjadikan Di Francesco lakukan tiga pergantian juga sebelum pertandingan mencapai satu jam, termasuk juga turunkan Edin Dzeko.

Tetapi, sampai laga selesai, Tottenham yang bertanding begitu disiplin berhasil melindungi kelebihan dengan score 4-1 masih bertahan sampai wasit meniup peluit sinyal pertandingan berakhir.

Written by 

Related posts