Search

Alfredo Vera Resmi Mundur Dari Pelatih Persebaya

Alikanews.com – Persebaya Surabaya resmi berpisah dengan pelatih mereka, Alfredo Vera yang sudah akan memutuskan untuk mundur dari jabatannya di pentas Liga 1 Indonesia musim ini.

Juru strategi asal Argentina berumur 45 tahun itu memang dalam desakan hebat setelah Bajol Ijo kalah 3-1 di kandang Perseru Serui, Hari selasa (31/7) tempo hari, sebagai kekalahan ke-3 dengan berturut-turut.

Serangkaian hasil negatif itu menjadikan Persebaya terjatuh di papan bawah klasemen, persisnya pada tempat ke-15 sementara ini atau cuma satu tingkat diatas zone degradasi.

” Sebagai profesional, saya tetap siap dengan semua resiko serta konsekuensi dari pekerjaan, ” papar Alfredo lewat situs resmi club.

” Untuk kebaikan team, Persebaya serta semua penduduk Surabaya, saya mengemukakan pada presiden club Azrul Ananda jika saya mengundurkan diri. ”

” Saya mengatakan terima kasih pada semua pihak atas kebaikan yang sudah saya terima serta mudah-mudahan kita semua masih dapat selalu merajut hubungan baik ini. ”

Untuk mengisi kekosongan manager, Persebaya lalu menunjuk legenda hidup yang tengah mengatasi scuad U-19, Bejo Sugiantoro sebagai juru latih sementara.

Selain berpisah dengan manager yang membawa Persebaya promo dengan status kampiun Liga 2, club kebangaan masyarakat Surabaya itu juga menggeser Chairul Basalamah dari manajer team ke tempat lainnya.

Written by 

Related posts