Search

Hasil Friendly Match : Arsenal vs Lazio 2-0

Alikanews.com – Arsenal akhiri persiapan untuk kompetisi musim 2018/19 dengan kemenangan 2-0 atas Lazio di Friends Arena di Solna, Hari minggu (5/8) pagi hari WIB.

The Gunners sekarang dapat mulai mengubah perhatian mereka di laga pembuka Liga Primer Inggris lawan Manchester City pada minggu kedepan, sementara Lazio masih mempunyai dua pertandingan eksperimen sebelum mengawali pertandingan Serie A Italia lawan Napoli pada 18 Agustus yang akan datang.

Club didikan Unai Emery itu memecahkan kebuntuan di menit ke-18, serta itu berlangsung selepas kerja yang apik dariu Alex Iwobi. Pesepakbola asal Nigeria itu memperoleh ruang disamping kiri sebelum kirim crossing, yang dapat dioptimalkan Reiss Nelson menghasilkan gol.

Lazio lalu mempunyai beberapa peristiwa, dengan Senad Lulic memberi permasalahan di posisi tengah. Pesepakbola berumur 32 tahun itu berupaya melepas suatu tembakan di menit ke-26, tetapi Rob Holding dapat mengatasinya dengan baik.

Di menit ke-35, Marco Parolo lakukan sundulan serta hampir menyamai score untuk Lazio, tetapi tidak berhasil.

Di awal babak ke-2, Alexandre Lacazette meneror dengan suatu tembakan, tetapi deflected serta bola tentang tangan penjaga gawang Lazio Silvio Proto.

Arsenal pada akhirnya melipatgandakan kelebihan di menit ke-64 saat Pierre-Emerick Aubameyang melepas tendangan ke sudut jauh gawang.

Penyelamatan yang begitu bagus dari Proto menggagalkan Mohamed Elneny dari usaha cetak gol ke-3 Arsenal satu menit berselang, sebelum Luis Alberto mengetes Bernd Leno.

Di pengujung pertandingan, Proto menggagalkan kans dari Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan. Walau demikian, Arsenal dapat mejaga kelebihan 2-0.

Written by 

Related posts