Search

Hasil Friendly Match : Girona vs Tottenham Hotspur 4-1

Alikanews.com – Tottenham Hotspur menelan kekalahan 4-1 di tangan Girona dalam laga pamungkas pramusim mereka menjelang kompetisi musim 2018/19 di Montilivi, Hari minggu (5/8) pagi hari WIB.

Tottenham unggul lebih dulu di menit ke-13 melalui sepakan indah Lucas Moura, tetapi Girona dapat bangkit serta menjawab dengan penampilannya impresif hingga menjadikan Mauricio Pochettino dikit kuatir menjelang dimulainya musim yang baru.

Tottenham hotspur akan mengawali musim Liga Primer Inggris dengan tandang ke kandang Newcastle United pada minggu kedepan, sementara Girona masih mempunyai dua laga eksperimen sebelum mengawali La Liga di markas lawan Real Valladolid pada 17 Agustus yang akan datang.

Girona pada akhirnya dapat menyamai posisi di menit ke-22 saat Juanpe cetak gol dengan sundulan kepala.

Girona balik unggul di menit ke-34 melalui gol Anthony Lozano selepas manfaatkan crossing Bernardo Espinosa dengan tendangan mendatar.

Gol ke-3 Girona terbentuk di babak ke-2, persisnya di menit ke-54, selepas Portu melepas tendangan dari dalam kotak penalti.

Di menit ke-61, Girona cetak gol ke empat melalui gelandang pinjaman dari Mancity, Aleix Garcia, yang lakukan finishing dari jarak dekat.

Tuan-rumah selalu membuat beberapa kans sampai pengujung pertandingan, tetapi tak ada penambahan gol lagi di Spanyol.

Written by 

Related posts