Search

Hasil Friendly Match : Napoli vs Liverpool 0-5

Alikanews.com – Alisson Becker menandai debutnya bersama Liverpool dengan suatu clean sheet saat The Reds menang 5-0 atas Napoli dalam suatu laga eksperimen di Dublin, Hari minggu (5/8) pagi hari WIB.

Penjaga gawang asal Brasil itu telah berlatih bersama rekan-rekan di club barunya pada sebuah minggu ini selepas ia istirahat dari Piala Dunia 2018 serta namanya masuk ke starting XI bersama kompatriotnya, Roberto Firmino.

Liverpool bertanding demikian menguasai serta mereka dapat buka score saat laga baru berjalan empat menit. James Milner manfaatkan cutback Sadio Mane dengan suatu tendangan ke sudut kiri atas gawang Napoli.

Club Merseyside itu kembali cetak gol lima menit berselang. Penjaga gawang Orestis Karnezis tidak berhasil menghadapi crossing Milner di kotak enam yard hingga Georginio Wijnaldum sukses sundul bola ke gawang yang telah kosong.

Di babak ke-2, persisnya di menit ke-58, Mohamed Salah membawa Liverpool kembali unggul. Pesepakbola asal Mesir itu melepas suatu tembakan yang begitu bagus ke sudut atas jauh gawang selepas awal mulanya Mane menangani Raul Albiol serta kirim umpan pada partnernya itu.

Masuk menit ke-73, Daniel Sturridge turut cetak gol dengan memanfaatakan suatu bola rebound hasil tendangan Divock Origi yang sudah sempat dihalau Karnezis.

Lima menit kemudian, Alberto Moreno tutup laga dengan suatu gol yang dimulai gerakan masuk kotak penalti serta melepas tendangan yang tanpa dapat dijangkau Karnezis.

Written by 

Related posts