Search

Sevilla Resmi Pulangkan Aleix Vidal Dari Barca

Alikanews.com – Aleix Vidal resmi kembali bergabung ke Sevilla dari El barca, dengan nilai transfer €8, 5 juta (£8 juta/$10 juta) serta penambahan €2 juta dalam variabel-variabel.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu kembali pada kampung halamannya di Catalunya pada 2015 selepas satu musim yang produktif di Ramon Sanchez Pizjuan.

Embargo transfer di Camp Nou tunda kiprahnya, sementara dirinya lalu melawan pertandingan yang berat di scuad inti Azulgrana.

Selepas melakukan 51 performa untuk El barca, Vidal sekarang akan memutuskan untuk menjejaki karir yang ke-2 bersama Sevilla.

” FC Barcelona serta Sevilla FC sudah mencapai persetujuan untuk transfer Aleix Vidal. Sevilla FC akan membayar FC Barcelona 8, 5 juta euro, ditambah dua juta dalam variabel-variabel, ” demikian pengakuan yang launching Barca di situs sah mereka.

” FC Barcelona mengatakan terima kasih pada Aleix Vidal untuk prinsip serta dedikasinya, serta kami mendoakan tiap-tiap keberhasilan untuk ia di masa depan. ”

” Pesepakbola dari Puigpelat akhiri eranya di Barca selepas tiga musim, dari musim 2015/16 sampai 2017/18, serta kembali pada club yang sempat diperkuatnya. ”

Walau mesti berjuang untuk bertanding dengan reguler, Vidal menghimpun delapan trofi bersama El barca, yaitu dua titel La Liga, tiga Copa del Rey, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub, serta satu Piala Super Eropa. “

Written by 

Related posts