Search

Prediksi Bola Borussia Dortmund vs Napoli 8 Agustus 2018

Alikanews.com – Laga persahabatan sebagai suatu sisi dari laga eksperimen akan dimainkan 8 Agustus 2018 yang akan datang di stadion TBC, Swiss pada pagi hari. Laga yang dimainkan pada hari itu akan menghadapkan Borussia Dortmund dengan Napoli. Tentu saja laga ini jadi suatu laga yang tidak bisa dipandang main – main meski cuma adalah pertandingan eksperimen. Namun lewat laga ini manager mesti dapat membaca kemampuan team sendiri serta kemampuan team lawan sebagai bekal melawan laga yang sebenarnya pada musim depan.

Yang menarik untuk dibicarakan merupakan mengenai bagaimana statistik jalannya laga serta siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan pertemanan pada Borussia Dortmund dengan Napoli 8 Agustus 2018 yang akan datang.

Untuk Borussia Dortmund, pada musim yang lalu anak buah dari Lucien Favre ini sukses finis pada rangking ke empat. Mereka sudah sukses memenangi sekitar 15 kali kemenangan dari sekitar 34 pertandingan yang dijalani. Dengan hasil itu mereka dapat memperoleh sekitar 55 point selama bundesliga pada musim yang lalu.

Apalagi Borussia Dortmund adalah club yang mempunyai style bertanding yang bagus dengan pemakaian serangan balik sambil memercayakan beberapa pesepakbola sebagaimana perihal Pulisic, Reus, Gotze hingga dengan Kagawa yang disebut nama – nama mungkin yang sampai kini sering jadi batu sandungan team lawan saat bertemu dengan anak asuh dari Lucien Favre ini.

Sedangkan di pihak Napoli yang mempunyai status favorit di serie A pasti mereka juga tidak ingin memetik kekalahan di pertandingan ini demikian saja. Terlebih musim yang lalu Napoli telah sukses finis jadi Runner up Serie A di bawah Juventus yang lalu memperoleh raihan sekitar 28 kemenangan dari keseluruhan 38 pertandingan yang dikerjakan selama satu musim. Berbekal kemenangan itu tentu saja Napoli juga jadi suatu team yang harus diakui dengan arus serangan yang umumnya santer diaplikasikan dalam tiap-tiap permainannya.

Napoli adalah team yang mempunyai style bertanding taktis serta pasti mereka akan memercayakan beberapa pesepakbola terbaik di lapangan. Pesepakbola – pesepakbola assetnya sebagaimana perihal Punya, Mertens, Hamsik hingga dengan Insigne akan benar – benar di turunkan dalam pertandingan melawan Borussia Dortmund.

Perkiraan Susunan Pemain
Borussia Dortmund : M. Hitz – J. Toljan – A. Diallo – A. Pieper – M. Götze – A. Schürrle – D. Burnic – C. Pulisic – D. Wanner – M. Philipp – A. Isak.
Napoli : Pepe Reina – Albiol – Mário Rui – K. Koulibaly – E. Hysaj – Allan – P. Zielinski – Jorginho – José Callejón – L. Insigne – A. Punya.

Head to head Borussia Dortmund vs Napoli
27/11/13 Borussia Dortmund 3 – 1 Napoli
19/09/13 Napoli 2 – 1 Borussia Dortmund

Lima laga pamungkas Borussia Dortmund
23/05/18 Los Angeles FC 1 – 1 Borussia Dortmund
14/07/18 Austria Wien 0 – 1 Borussia Dortmund
21/07/18 Manchester City 0 – 1 Borussia Dortmund
23/07/18 Liverpool 1 – 3 Borussia Dortmund
26/07/18 Borussia Dortmund 2 – 2 P Benfica

Lima laga pamungkas Napoli
14/05/18 SEA Sampdoria 0 – 2 Napoli
20/05/18 SEA Napoli 2 – 1 Crotone
14/07/18 Napoli 4 – 0 Gozzano
23/07/18 Napoli 5 – 1 Carpi
30/07/18 Napoli 2 – 0 Chievo

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Napoli : 1-1

Written by 

Related posts