Search

Prediksi Bola Liverpool vs Torino 8 Agustus 2018

Alikanews.com – Liverpool melakukan eksperimen pamungkas sebelum dimulainya EPL dengan menjamu Torino pada Hari rabu pagi hari 08 Agustus 2018 jam 01 : 30 WIB dari Stadion Anfield.

Runner up Liga Champions, Liverpool akan menjamu Torino dengan Walter Mazzarrinya di Anfield Hari selasa malam hari ini atau Hari rabu pagi hari menjelang musim baru yang akan dimainkan akhir minggu ini.

Jürgen Klopp akan mengawali starting XI yang berlainan dari yang ia mainkan menantang Napoli di hari sabtu untuk pastikan semua pemainnya memperoleh tingkat kesehatan mereka sebelum musim baru Liga Primer diawali. Liverpool nikmati musim yang menyenangkan serta banyak pengagum The Reds timnya berprestasi musim ini. Sedangkan diajang Cup pertandingan mereka berjalan tak demikian mengesankan, mereka merampungkan tempat ke-4 di liga, mengamankan kwalifikasi automatis untuk edisi Liga Champions selanjutnya.

Liverpool sudah menghadirkan 4 pesepakbola solid, khususnya di posisi tengah. Baik Fabinho serta Naby Keita akan menukar Coutinho serta makin uzurnya James Milner, serta penjaga gawang Alisson, yang nikmati Piala Dunia dengan baik dengan Brasil, siap ambil nomer 1 dari Loris Karius selepas Penjaga gawang Jerman mempunyai mimpi buruk di final UCL. Konsentrasi utama buat The Reds merupakan apa ke-3 pesepakbola depan mereka bisa mereplikasi bentuk mengagumkan mereka dari musim lalu, Mohamed Salah, yang musim yang mengagumkan lihat ia cetak gol 44 gol di semua pertandingan. Bila mereka tampil sebagus musim lalu serta semua berjalan dengan lancar, karena itu The reds balik lagi untuk musim yang baik.

Bentuk pra-musim mereka begitu mengesankan, memenangi 7 laga dari 9 laga yang mereka mainkan, kalah cuma dari Borussia Dortmund serta bertanding seri menantang team Liga 2 Bury. The Reds juga cetak pas banyak gol, Termasuk juga 4-1 atas Manchester United, kemenangan 7-0 atas Chester serta laga teranyar mereka itu kemenangan 5-0 atas Napoli dengan Carlo Ancelottinya.

Torino akan mengharap untuk melawan musim yang lebih baik serta lebih konstan dari tahun lalu. Team Italia ini finis di pos ke-9 serta sukses sampai perempat final di Coppa Italia. Suatu waktu jelek dari paruh pertama liga pas jadi argumen untuk membetulkan pemecatan manajer Sinisa Mihajlovic, selepas manager Serbia cuma sukses memenangi lima laga serta seri 10 kali. Tetapi, walau ganti dengan Walter Mazzarri, bos baru tak melakukan perbaikan banyak hal lebih dari pendahulunya.

Tetapi, selepas berjalan 6 minggu, club meneruskan ke 4 laga selanjutnya dengan sukses memecahkan kekeringan mereka serta cuma kalah 2x dalam 10 laga tersisa. Bomber Andrea Belotti serta Iago Falqué cetak 27 gol kombinasi di semua pertandingan, menjadikan club kehilangan peluang sepakbola Eropa.

Perkiraan Susunan Pemain Liverpool vs Torino
Liverpool : L. Karius – R. Klavan – N. Clyne – J. Matip – Alberto Moreno – J. Milner – A. Lallana – S. Ojo – B. Woodburn – D. Origi – D. Solanke.
Torino : V. Savic – E. Moretti – L. De Silvestri – C. Ansaldi – N. N’Koulou – K. Bonifazi – T. Rincón – D. Baselli – Iago Falqué – A. Belotti – Álex Berenguer.

Head to head Liverpool vs Torino
Belum ada catatan pertemuan

Lima pertandingan terakhir Liverpool
14/07/18 Bury 0 – 0 Liverpool
20/07/18 Blackburn Rovers 0 – 2 Liverpool
23/07/18 Liverpool 1 – 3 Borussia Dortmund
26/07/18 Manchester City 1 – 2 Liverpool
29/07/18 Manchester United 1 – 4 Liverpool FC

Lima Pertandingan terakhir Torino
13/05/18 Torino 2 – 1 SPAL 2013
20/05/18 Genoa 1 – 2 Torino
21/07/18 Torino 4 – 0 Pro Patria
22/07/18 Torino 3 – 0 Renate
28/07/18 Torino 1 – 0 OGC Nice

Prediksi Skor Liverpool vs Torino : 2-0

Written by 

Related posts