Search

Willian Ingin Bermain Kembali Untuk Mourinho

Alikanews.com – Bintang Chelsea Willian menyebabkan rumor dirinya ke Manchester United dengan mengaku kemauannya dapat bertanding untuk Jose Mourinho lagi.

Willian marak disebut-sebut sebagai tujuan Mourinho di Old Tafford untuk waktu yang lama. Keduanya sempat bersama mencapai trofi Liga Primer Inggris bersama The Blues pada tiga tahun yang lalu.

Willian sekarang dikait-kaitkan dengan El barca serta Real Madrid, tetapi dirinya masih dipercaya berkesempatan besar untuk bergabung ke United karena nyatanya ia masih merajut komunikasi dengan Mourinho. Walau demikian, dalam suatu wawancara yang sama juga dengan ESPN Brasil, eks pesepakbola Anzhi Makhachkala itu mengakui konsentrasi pada Chelsea serta ingin masih bertahan.

” Mourinho merupakan manajer terunggul yang sempat bekerja bersama dengan saya. Kami mempunyai hubungan yang bagus, kami merupakan rekan, ” kata Willian.

” Terkadang kami bercakap, kami menulis teks, kami sama-sama kirim pesan lewat WhatsApp. Ia merupakan manajer yang begitu bagus. Saya begitu senang bekerja bareng ia. Saya mengharap dapat kembali bekerja bareng ia satu hari kelak. ”

” Saya tak tahu adakah tawaran yang resmi dari Man United, namun banyak hal berlangsung. Semua hal juga berlangsung di internet. Namun, Mourinho berujar pada agen saya selama waktu, ia katakan ‘datangkan ia, datangkan dia’. Ia tak sempat menelpon saya, namun ia tetap kirim pesan teks pada saya. ”

” Namun, saya begitu senang di Chelsea. Saya ingin bertahan di club. Saya juga senang dengan kehidupan di London. Ini merupakan kota yang mengagumkan serta keluarga saya begitu beradaptasi. Jadi, saya ingin bertahan di Chelsea. “

Written by 

Related posts