Search

Miralem Pjanic Segera Perpanjang Kontrak Di Juventus

Alikanews.com – Masa depan gelandang jangkar andalan Juventus, Miralem Pjanic, tak lagi samar. Maklum, awal mulanya ia erat dihubungkan akan pindah ke Barcelona atau Manchester City.

Juve diisukan siap melepas pesepakbola internasional Bosnia & Herzegovina tersebut di angka €100 juta. Uang itu nanti akan dipakai untuk membawa Sergej Milinkovic-Savic atau Paul Pogba.

Tetapi dalam pengakuan terakhir kalinya, Pjanic, menyatakan jika semua isu yang tersebar merupakan bohong. La Gazzetta dello Sport lalu menegaskannya, selesai sang pesepakbola tertangkap makan siang bersama dengan beberapa pejabat Juve, Hari selasa (7/8).

Pjanic, bersama agennya, dipercaya ada pada pertemuan itu untuk mengulas kontrak barunya bersama Si Nyonya Tua. Akhirnya juga dipercaya sangat positif.

Pesepakbola berumur 28 tahun itu diduga akan meningkatkan waktu kontraknya semusim, hingga musim panas 2022. Lebih krusial, mantan AS Roma ini mendapatkan peningkatan gaji yang cukup berarti.

Pjanic diberitakan akan digaji sebesar €6 juta per musim atau €1, 5 juta lebih banyak dari yang didapatnya ketika ini. Angka itu juga membuatnya pesepakbola dengan bayaran termahal ke-3 di Juve, selepas Cristiano Ronaldo serta Paulo Dybala.

Pengumuman perpanjangan kontrak ini diperkirakan selekasnya dikerjakan sebelum minggu ini tuntas.

Written by 

Related posts