Search

Guardiola Akan Membuat Sterling Bertahan Di City

Alikanews.com – Sterling, 23 tahun, hingga ketika ini belum menjumpai persetujuan dengan City tentang kontrak anyar, pada masa waktu tinggalnya di Etihad Stadium masih laku sampai Juni 2020.

Pesepakbola internasional Inggris itu, yang tidak berhasil cetak gol di Piala Dunia 2018 lalu, jadi andalan Guardiola di pertandingan pembuka Liga Primer 2018/19 menantang Arsenal serta berhasil menghadirkan satu gol dalam kemenangan 2-0 di Emirates Stadium, Hari minggu (12/8) malam WIB.

Guardiola juga mengakui senang dengan penampilan pemainnya itu serta mengharap dapat selekasnya duduk bersama Sterling untuk mengulas masalah kontrak.

“Untuk di ketahui, saya ini bukan direktur olahraga, bukan juga manajer. Saya ini manager,” ujar Guardiola selesai buka musim dengan kemenangan.

“Saya berusaha untuk menjadikan semangat team yang bagus di ruang ganti serta memenangi laga. Tetapi kami senang dengan ia serta ingin Raheem bertahan.

“Kami akan berusaha untuk menjadikan ia sebagai pesepakbola yang dihandalkan. Serta kami betul-betul mengandalkannya,” tambah Guardiola.

Menyusul kemenangan tadi malam, City untuk sementara tempati posisi ke lima sementara kekalahan menjadikan Arsenal terjatuh di tempat ke-15.

Written by 

Related posts