Search

Herrera Siap Perpanjang Kontrak Di United

Alikanews.com – Gelandang Manchester United Ander Herrera mengatakan dirinya akan meneken suatu kontrak anyar di Old Trafford.

Herrera bergabung dari Athletic Bilbao pada 2014 serta selama ini ia telah tampil 161 kali di beberapa arena pertandingan untuk The Red Devils.

Herrera, yang cetak dua gol dari 39 performa untuk United selama musim 2017/18, terikat kontrak sampai musim panas tahun depan. Walau dikait-kaitkan dengan peluang kembali pada Spanyol, pesepakbola berumur 29 tahun itu membeberkan kemauannya untuk masih bertahan selepas berakhirnya musim ini.

“Semua memori yang saya punya merupakan mengagumkan. Saya dapat memenangkan trofi untuk club, saya dapat bertanding lebih dari 160 laga ketika ini, menjadi apakah yang ada pada pikiran saya merupakan menuju 200 laga serta selalu meningkatkan laga untuk club serta diri saya,” kata Herrera pada Inside United.

“Langkah club memperlakukan saya merupakan prima, cinta yang diperlihatkan suporter tak lebih baik atau semakin besar, keluarga saya suka di Manchester, menjadi saya cuma berupaya memberi semuanya serta mengerahkan semua kemampuan serta usaha saya untuk selalu wajar bertanding buat club ini.”

Written by 

Related posts