Search

Messi Absen Bela Timnas Argentina Sampai Akhir Tahun?

Alikanews.com – Lionel Messi tak akan bergabung dengan timnas Argentina untuk pertandingan persahabatan kontra Guatemala serta Kolombia bulan kedepan, serta mungkin saja sampai sisa tahun ini, demikian dilaporkan ESPN.

Menurut laporan suatu surat kabar di Clarin, bintang El barca ini berujar pada manager interim Lionel Scaloni, dianya tak ada untuk pertandingan eksperimen selanjutnya di Amerika Serikat serta ia tak mengonfirmasi kapan akan kembali bertanding untuk tim nasional atau apa akan kembali untuk Copa America 2019.

Messi, 31, kesusahan penuhi harapan di Rusia, bersamaan Albicelester terdepak di babak 16 besar Piala Dunia. Ia juga dirumorkan akan pensiun dari sepakbola internasional untuk ke-2 kalinya.

Pada 2016, selepas Argentina dengan mengagetkan kalah dari Cile di final Copa America, Messi mengatakan tidak akan lagi bertanding di pentas internasional, walau ia beralih pikiran kurang dari dua bulan kemudian.

Eks striker Argentina Carlos Tevez mengutamakan pentingnya tinggalkan Messi sendiri untuk menjadikan ketetapan berkaitan masa depannya di tim nasional.

“Saya fikir kita semua mesti tinggalkan ia untuk menjadikan pemikiran sendiri serta menjadikan ketetapan yang akan membuatnya bahagia. Ketetapan terbaik untuk ia serta keluarganya,” kata Tevez.

“Tentu saja bila ia bahagia serta akan memutus kembali pada tim nasional karena ia mempunyai support keluarga serta ia ingin mengerjakannya.

“Jika ini tak ada, karena itu sia-sia menurutnya bertahan serta lakukan suatu tanpa motivasi.”

Messi sudah kembali pada Barcelona serta baru saja menyapu titel Piala Super Spanyol akhir minggu lalu.

Written by 

Related posts