Search

Spalletti Bahagia Perpanjang Kontrak Di Inter

Alikanews.com – Manager Inter Milan Luciano Spalletti mengakui senang masih memperoleh keyakinan penuh dari manajemen club hingga mendapatkan perpanjangan kontrak.

Spalletti resmi menandatangani kontrak anyar yang akan membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza sampai 2021 yang akan datang, selepas eks bos AS Roma itu berhasil membawa Nerazzurri kembali berkiprah di Liga Champions selepas mangkir saat enam tahun.

“Situasinya masih sama, cuma berkembang berbentuk yang dikit berlainan, namun tetap solid,” kata Spalletti pada Sky Sport Italia.

“Tetap menyenangkan lihat support dari suporter, khususnya pada team, karena mereka yang semestinya memperoleh semakin banyak cinta untuk memberikan balasan.

“Ketertarikan lumrah di pramusim, namun bila Anda tak mendapatkan hasil… Saat manager tak membawa pulang apakah yang diinginkan banyak orang, terangnya ia mesti pergi, serta memang tetap seperti itu. Saya senang club inginkan perpanjangan kontrak.

Nerazzurri akan memulai debut mereka di Serie A Italia musim ini dengan bertamu ke kandang Sassuolo sebelum menjamu Torino di Meazza.

Written by 

Related posts