Search

Prediksi Bola Tottenham Hotspur vs Fulham 18 Agustus 2018

Alikanews.com – Derby London akan tersaji di Match Weeks ke-2 Liga Premier Inggris musim 2018/19, saat Tottenham siap menyikat team promo Fulham yang akan dimainkan pada Hari sabtu malam 18 Agustus 2018, di Stadion Wembley pada jam 21:00 WIB Live di MNC TV .

Tottenham diprediksikan akan mainkan pasukan pelapis menantang Newcastle akhir minggu lalu ketika beberapa bintang-bintang Piala Dunia mereka baru bergabung dengan team. Anehnya, Mauricio Pocchettino pilih untuk mainkan mereka langsung kembali pada lapangan, di mana lima pesepakbola yang bertanding di semi-final Piala Dunia lebih dari satu bulan yang lalu jadi starter.

Sebenarnya, minimnya kondisi mereka terangnya tampak dalam pertandingan itu. Harry Kane khususnya tak tampak dalam keadaan terbaik ketika ia meneruskan pencariannya untuk gol Premier League pada bulan Agustus. Tetapi, gol di menit ke-8 dari Jan Vertonghen memberi awal yang bagus.

Joselu menyamai posisi cuma beberapa waktu kemudian sebelum Dele Alli kembalikan kelebihan tidak lama sesudahnya yang membawa Tottenham hotspur menang tipis. Keseluruhannya itu bukan kapasitas yang begitu tajam dari Tottenham hotspur, namun mereka mendapatkan tiga point walau penampilannya kurang. Lagi, ada banyak kesangsian mengenai kesehatan pesepakbola mereka hadir ke permainan ini, dengan Danny Rose, Kieran Trippier, Eric Dier, Lucas Moura, serta Harry Winks semua mempunyai permasalahan kesehatan serta Son Heung-min pergi untuk pekerjaan internasional.

Lepas dari semuanya, Tottenham hotspur akan merasa yakin diri sebelum benturan ini. Mereka cuma 2x kalah dalam laga markas musim lalu serta mereka tidak sempat kalah dikandang dari team luar 6 besar semenjak Mei 2016, plus mereka tetap menang dalam 18 pertandingan markas pamungkas menantang team promo.

Fulham sudah berbelanja gila-gilaan untuk kembali pada EPL. Mereka sudah habiskan lebih dari £ 100 juta di bursa transfer musim panas ini, namun tak ada yang terlihat menolong akhir minggu lalu di mana mereka kalah 2-0 di markas sendiri dari team Crystal Palace yang begitu efektif.

Sebenarnya, the Cottagers menguasai pertandingan itu serta di hari lainnya mereka tentu dapat memperoleh suatu dari laga. Tetapi, mereka jelek dalam sepertiga akhir di mana tidak berhasil manfaatkan kelebihan fisik bomber Aleksandar Mitrovic, serta tanpa peningkatan dalam hal tersebut susah untuk lihat mereka mengakibatkan permasalahan dilini belakang Tottenham hotspur.

Satu hal yang tak dapat disalahkan Tottenham merupakan catatan pertahanan mereka di markas. Mereka sudah mengawasi clean sheet di enam dari delapan pertandingan markas pamungkas mereka di Liga Premier, namun dengan Kane terlihat letih, susah memikirkan mereka menang mutlak di tempat ini, di mana dalam lima dari tujuh laga liga pamungkas Tottenham hotspur sudah kurang dari tiga gol.

Heung-min dalam pertandingan ini mangkir karena membela timnas Korea Selatan hingga bulan kedepan , sedangkan Victor Wanyama, Cameron Carter-Vickers, serta Juan Foyth semua cedera. Eric Dier serta Lucas Moura saling alami cedera minot, dengan Erik Lamela, Danny Rose, serta Kieran Trippier juga menyangsikan. Alli serta Eriksen akan kembali dihandalkan dari posisi gelandang serang.

Denis Odoi diskors untuk Fulham, dengan sesama defender Joe Bryan serta Team Ream disangsikan juga. Alfie Mawson masih cedera serta mesti menanti kiprahnya, sedangkan Floyd Ayite juga mangkir. Bintang muda Sesseggon yang dicari Tottenham hotspur akan mengharap bertanding bagus di tempat ini menyisir wing kiri sedang kapten Carney dari wing kanan.

Perkiraan susunan pemain Tottenham Hotspur vs Fulham :

Tottenham Hotspur (3-4-2-1) : Lloris; Vertonghen, Dier, D.Sanchez; Sissoko, Winks, Trippier, Eriksen; Alli, Son; Kane.

Fulham (4-3-3) : Button; Sessegnon, Ream, Kalas, Fredericks; Kavanagh, Cairney, Johansen; Ayite, Aluko, Kebano.

Head to head Tottenham Hotspur vs Fulham

19/02/17 FAC Fulham 0 – 3 Tottenham Hotspur

19/04/14 PRL Tottenham Hotspur 3 – 1 Fulham

05/12/13 PRL Fulham 1 – 2 Tottenham Hotspur

Lima laga pamungkas Tottenham Hotspur

10/05/18 PRL Tottenham Hotspur 1 – 0 Newcastle United

13/05/18 PRL Tottenham Hotspur 5 – 4 Leicester City

26/07/18 ICC Roma 1 – 4 Tottenham Hotspur

29/07/18 ICC Barcelona P 2 – 2 Tottenham Hotspur

01/08/18 ICC Tottenham Hotspur 1 – 0 Milan

Lima laga pamungkas Fulham

22/07/18 Olympique Lyonnais 4 – 0 Fulham

18/07/18 Fenerbahce 3 – 0 Fulham

14/07/18 Fulham 0 – 0 Reading

07/07/18 Crawley Town 2 – 4 Fulham

26/05/18 Aston Villa 0 – 1 Fulham

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Fulham : 2-0

Written by 

Related posts