Search

Hasil Pertandingan La Liga : Valencia vs Atletico Madrid 1-1

Alikanews.com – Atletico Madrid tidak berhasil melanjutkan kecemerlangan saat menaklukkan pesaing sekotanya, Real Madrid, di Piala Super Eropa, dimana mereka buka kampanye La Liga Spanyol dengan hasil seri 1-1 kontra Valencia.

Laskar Diego Simeone, sebagaimana di ketahui, menyungkurkan Madrid 4-2 melalui babak extra-time di Tallin hari minggu lalu. Tetapi, sekarang mereka ‘cuma’ mendulang satu point dalam lawatan ke Mestalla.

Atletico sebenarnya mengawali laga dengan pertanda positif selepas mereka unggul duluan pada menit ke-26 lewat sentuhan Angel Correa.

Namun, di babak ke-2 Rodrigo Moreno menjadi juru selamat Valencia dengan golnya yang menyamakan posisi hingga pertandingan selesai.

Gol Rodrigo ini juga menjadikan Valencia untuk kali pertamanya tetap cetak gol menantang Atleti dalam lima laga pamungkas di kasta paling atas.

Valencia cukup repot di bursa transfer musim panas serta rekrutan baru mereka, Daniel Wass, hampir menjadikan impak instant saat ia tidak berhasil cetak gol dari tembakan jarak jauh selepas pertandingan berjalan empat menit.

Sedangkan Diego Costa menjadi orang pertama di tim Ateleti yang hampir menoreh gol, namun tembakan kaki kirinya di muka gawang dapat diselamatkan dengan prima oleh penjaga gawang Neto di seperempat jam laga.

Team tamu pada akhirnya memecahkan kebuntuan 11 menit kemudian saat Antoine Griezmann membelah pertahanan Valencia dengan umpan terobosannya, yang lalu dikendalikan Correa untuk lalu menyarangkannya ke gawang Neto.

Di babak ke-2, persisnya pada menit ke-56, Rodrigo berhasil cetak gol balasan. Wass melepas umpan diagonal dengan sepakan voli ke kotak team tamu, dimana Rodrigo meredamnya dengan dada sebelum mengujamnya ke gawang Atleti. Score beralih 1-1.

Posisi sama kuat ini bertahan hingga ke-2 team bersalaman.

Written by 

Related posts