Search

Klopp Enggan Bahas Peluang Raih Gelar EPL

Alikanews.com – Manajer Liverpool Jurgen Klopp enggan mengulas mengenai kans titel Liga Primer Inggris selepas Liverpool lakukan start yang bagus pada musim 2018/19.

Selama ini, The reds memenangkan dua laga awal Liga Primer, dengan cetak enam gol serta belumlah kebobolan. Club asal Merseyside itu menggasak West Ham United 4-0 pada minggu lalu serta mereka baru saja menaklukkan Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, Hari selasa (21/8) pagi hari WIB.

Di laga kontra Palace, James Milner membawa Liverpool unggul melalui penalti di pengujung babak pertama serta Sadio Mane memperbesar kelebihan di injury time babak ke-2.

“Ini masih sangat awal. Saya tak dapat begitu peduli,” kata Klopp pada Sky Sports saat di tanya tentang kans timnya jadi kampiun.

“Kami tak dalam perburuan dengan tim-tim Liga Primer lainnnya pada tiap-tiap pekannya.”

“Saya tak meyakini 100% pada malam hari ini di babak pertama jika kami dapat cetak gol. Anda mesti bertanding seperti itu serta jadi lawan yang riil. Tujuan kami ialah jadi lawan yang susah.”

“Sangat cepat berujar semua sesuatunya selepas dua laga. Anda dapat membahas apapun yang Anda inginkan–lakukan itu tanpa kami.”

Written by 

Related posts