Search

Miralem Pjanic Perpanjang Kontrak Di Juventus

Alikanews.com – Selepas sudah sempat menjadi komoditas panas di bursa musim panas lalu, Miralem Pjanic pada akhirnya menyatakan komitmennya bersama Juventus.

Hari selasa (21/8), lewat situs resminya, Juve menginformasikan kesuksesan mereka perpanjang kontrak gelandang jangkarnya itu. Waktu kerja Pjanic yang awal mulanya kadaluwarsa pada 2021, diperpanjang hingga 2023.

Lainnya itu meski tidak launching dengan sah, Pjanic dipercaya mendapatkan kenaikan gaji yang berarti. Dalam kontrak anyar ini, pesepakbola 28 tahun itu akan terima bayaran €6,5 juta per musim atau €2 juta lebih tinggi dari gajinya terdahulu.

Langkah ini memang diambil Juve membuat perlindungan Pjanic dari kejaran klub-klub besar Eropa. Pada bursa musim panas lalu deretan club elite jenis Manchester City, Real Madrid, serta El barca santer diisukan inginkan layanan mantan AS Roma itu.

Bergabung dengan Juve pada musim panas 2016 lalu, pesepakbola internasional Bosnia & Herzegovina ini telah catatkan 92 performa di semua arena dengan sumbangsih 15 gol serta 28 assist. Ia penting dalam kesuksesan La Vecchia Signora capai dua Scudetto, dua Coppa Italia, serta sekali maju ke final Liga Champions.

Selepas Pjanic, Juve dipercaya akan perpanjang waktu kerja Sami Khedira yang selesai di pengujung musim ini. Pesepakbola 31 tahun itu diakui akan mendapatkan perpanjangan kontrak waktu satu tahun lagi sampai 2020.

Written by 

Related posts