Search

Messi Belum Bicara Soal Kondisinya Di Timnas Argentina

Alikanews.com – Manager interim timnas Argentina Lionel Scaloni mengakui tak tahu kapan atau apa Lionel Messi akan kembali pada sepakbola internasional.

Scaloni ditunjuk sebagai caretaker bersama Pablo Aimar selepas Jorge Sampaoli dibebastugaskan menyusul tersingkirnya team di babak 16 besar Piala Dunia di Rusia.

Menjelang laga debutnya, Scaloni menyebut beberapa muka baru, termasuk juga Mauro Icardi, sedangkan beberapa pesepakbola langganan termasuk juga Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi tak mengambil sisi.

Absensi Messi jadi headline di sepakbola internasional, dengan beberapa berita menyebutkan ia tak akan kembali pada tim nasional selama 2018 ini, tetapi Scaloni menyatakan ia tak mengulas permasalahan ini dengan kapten Argentina itu.

“Saya tahu kalian semua menanti saya mengulas ia, menjadi cuma ada satu permasalahan spesifik yang akan saya papar: kami terlibat perbincangan, selepas itu kami akan memutuskan ia tak akan berada di sana,” ujar Scaloni pada reporter dalam pertemuan wartawan.

“Akan begitu tak bijak dari saya berujar Leo masih tinggal serta tak hadir. Tak ada manager didunia ini yang akan diuntungkan dari ketidaktersediaan Leo.

“Kami tak mengulas masa depannya. Ia tak ada pada seleksi ini serta kita akan lihat apakah yang berlangsung selanjutnya.”

Written by 

Related posts